Beckham Ogah Remehkan Lawan Yang ada di Zona Degradasi

Penulis: M. Aldi
Minggu 24 Mar 2024, 22:30 WIB
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha

Beckham Putra Nugraha (Foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kepercayaan diri menjadi modal Persib untuk terus menjaga tren positif. Tapi Beckham Putra Nugraha juga mengingatkan tim untuk tidak meremehkan Bhayangkara FC yang menjadi lawan.

Saat ini Maung Bandung sedang melaju kencang usai meraih empat kemenangan beruntun. Secara meyakinkan, Tim asuhan Bojan Hodak menang atas PSIS, Persija, RANS dan Persikabo dengan mencatat 12 gol dan cuma kebobolan dua kali.

Beckham menilai grafik menanjak dari performa tim membuat timnya punya optimise untuk kembali meraih tiga poin. Mengingat sebelumnya Persib juga sempat dilanda puasa kemenangan hingga lima laga beruntun.

"Ya tentunya setelah kita dapat empat pertandingan beruntun kemenangan dan itu jadi kepercayaan (diri) lebih juga buat tim setelah sebelumnya kita tidak konsisten," ujar sang pemain saat diwawancara.

Kini masa sulit bisa dilalui dan Maung Bandung pun bisa menunjukkan lagi taringnya. Rentetan kemenangan membuat posisi kedua klasemen terus dipertahankan. Ini tentu membuka kans lolos ke championship series jadi makin terbuka.

"Alhamdulillah kita bisa konsisten kembali menatap untuk empat besar juga. Kita bisa menang kembali di laga selanjutnya," kata pemain yang dipanggil untuk gabung timnas U-23 pada Piala Asia U-23 2024 ini.

Hanya saja kepercayaan diri tinggi ini tidak boleh jadi alasan Persib meremehkan lawan yang dihadapi. Menurutnya Bhayangkara FC yang kini berada di posisi 17 harus tetap diwaspadai karena berpotensi memberi kejutan.

Beckham menilai lawan punya materi pemain yang bagus baik lokal maupun asingnya. Ancaman turun kasta ke Liga 2 karena berada di zona degradasi pun akan memacu sang lawan tampil lebih mati-matian demi kemenangan.

"Tentunya laga sulit karena mungkin Bhayangkara FC juga harus menang melawan kita agar terhindar dari degradasi. Jadi, kita harus bisa menjaga ritme tim ini. Yang penting jangan memikirkan mereka, kita harus memikirkan tim kita untuk bisa menangkan pertandingan," tukasnya.

Artikel Tag: Beckham Putra Nugraha, Persib, Bhayangkara FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beckham-ogah-remehkan-lawan-yang-ada-di-zona-degradasi
869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini