Barcelona Dalam Pembicaraan Lanjutan untuk Rekrut Cesar Azpilicueta

Penulis: A Mahfuda
Selasa 07 Des 2021, 09:14 WIB
Cesar Azpilicueta (Sumber: Getty)

Cesar Azpilicueta (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Barcelona dikabarkan sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk merekrut bintang Chelsea, Cesar Azpilicueta, dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Cesar Azpilicueta sudah berada di klub London Barat sejak 2012 dan telah memenangkan dua gelar Premier League, serta Liga Champions, Piala FA dan dua trofi Liga Europa selama waktunya di Stamford Bridge.

Pemain internasional Spanyol itu sudah bermain sebanyak sembilan kali di bawah arahan Thomas Tuchel musim ini di Premier League dan mengemban ban kapten klub saat ini.

Namun kontrak pemain berusia 32 tahun itu akan habis pada musim panas tahun depan dan dia boleh menandatangani perjanjian pra kontrak dengan klub asing mulai 1 Januari mendatang.

Dan menurutEl Nacional, Barcelona kini tengah dalam pembicaraan lanjutan untuk memboyong Azpilicueta ke Spanyol, 11 tahun setelah ia meninggalkan Osasuna untuk hijrah ke Prancis bergabung dengan Marseille.

Dalam laporan yang sama dikatakan juga bahwa transfer tersebut atas permintaan manajer anyar Barca, Xavi Hernandez, dengan presiden klub Joan Laporta juga memberikan lampu hijau karena langkah itu tak membutuhkan biaya sehingga raksasa Spanyol tersebut bisa memfokuskan dana mereka pada pemain serang.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, sudah menganggap Azpilicueta sebagai salah satu pemain penting dalam sejarah klub dan dikabarkan bakal mempersiapkan “perpisahan megah” ketika dia pergi.

Di Barcelona sendiri, Azpilicueta akan menjadi pengganti bek kanan veteran Dani Alves. Kontrak pemain berusia 38 tahun itu di Camp Nou akan habis pada akhir musim ini.

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, Chelsea, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-dalam-pembicaraan-lanjutan-untuk-rekrut-cesar-azpilicueta
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini