Bantai Udinese, Ronaldo Berharap Juventus Pertahankan Permainan

Penulis: Rei Darius
Minggu 15 Des 2019, 23:51 WIB
Bantai Udinese, Ronaldo Berharap Juventus Pertahankan Permainan

Cristiano Ronaldo rayakan golnya ke gawang Udinese (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Cristiano Ronaldo berharap agar Juventus mampu mempertahankan bentuk permainan terbaik, setelah dirinya dimainkan bersamaan dengan Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain dalam kemenangan dengan skor 3-1 atas Udinese.

Sang mega bintang telah mencetak lima gol dalam empat pertandingan terakhirnya dengan Il Bianconeri berkat dwigolnya di Allianz Stadium pada hari Minggu (15/12) sore waktu setempat.

Itu juga merupakan pertama kalinya pelatih Maurizio Sarri memercayakan trio Higuain-Dybala-Ronaldo untuk bermain secara bersamaan sejak menit pertama, dan sang penyerang asal Portugal berharap agar Juventus bisa mempertahankan penampilan yang seperti ini.

"Hal yang paling penting adalah berhasil meraih kemenangan, meskipun kami sebenarnya bisa mencetak lebih banyak gol," tutur Ronaldo dalam wawancara dengan Sky Sport Italia seusai pertandingan.

"Saya kira ini merupakan cara yang baik untuk bermain dan sangatlah penting untuk bermain dengan kepercayaan diri. Itu bukan tentang performa individual, namun tentang bagaimana kami bekerja sebagai tim."

Kemenangan ini membuat Juventus berhasil untuk meraih kembali posisi puncak klasemen sementara Serie A dari Inter Milan, lantaran skuat asuhan Antonio Conte tersebut baru akan bermain menghadapi Fiorentina di Stadio Artemio Franchi beberapa jam setelahnya.

Berikutnya, Si Nyonya Tua akan melakoni pertandingan terakhir di Serie A dengan bertandang ke Stadio Luigi Ferraris untuk menghadapi Sampdoria pada hari Rabu (18/12) mendatang.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Udinese

1095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini