banner babe

Bale Rebut Kembali Kepercayaan Perez untuk Jadi Bintang di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Senin 19 Agu 2019, 23:45 WIB
Bale Rebut Kembali Kepercayaan Perez untuk Jadi Bintang di Real Madrid

Gareth Bale berhasil yakinkan Real Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Kabar yang diedarkan oleh Marca menyebutkan bahwa Real Madrid selalu menginginkan Gareth Bale untuk bertahan, dengan Presiden Florentino Perez meyakini bahwa sang penyerang sayap bisa menjadi sosok yang menentukan.

Pemain tim nasional Wales itu kembali ke performa terbaiknya ketika diturunkan sebagai starter pada pekan pembuka La Liga untuk Los Blancos yang berhasil mengalahkan Celta Vigo dengan skor 3-1 pada hari Sabtu (17/8) lalu.

Bale tadinya diharapkan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu setelah kerap dicadangkan pada musim lalu dan absen pada sebagian besar laga pramusim di musim panas ini.

Namun, setelah menampilkan performa yang memukau di Estadio Balaidos akhir pekan lalu, sang penyerang berusia 30 tahun ini diyakini telah membuktikan bahwa dirinya bisa memiliki depan dengan tim.

Hubungan Bale dengan pelatih Zinedine Zidane dikabarkan sempat memanas, setelah sang juru taktik asal Prancis tersebut beberapa kali mengutarakan pernyataan yang mengindikasikan ketidaksabarannya agar mantan pemain termahal dunia itu segera pindah.

Kini Marca mengklaim bahwa Bale telah mendapatkan restu untuk kembali menjadi bintang utama di skuat dari Presiden Florentino Perez, yang membatalkan kepindahannya ke klub asal Tiongkok, Jiangsu Suning, pada akhir bulan Juli lalu.

Yang diperlukan oleh Real Madrid dari Bale adalah kesediaannya untuk bekerja keras agar bisa memenuhi level permainan seperti yang diharapkan darinya untuk sepanjang musim ini.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid

700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini