Bahas Transfer Junior Firpo, Milan Buka Negosiasi dengan Ayah Brahim Diaz

Penulis: Nur Afifah
Senin 25 Jan 2021, 02:44 WIB
Junior Firpo

Junior Firpo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah membuka negosiasi dengan ayah Brahim Diaz terkait peluang untuk mendaratkan pemain bertahan Barcelona, Junior Firpo.

Rossoneri tampaknya cukup serius dengan keinginan mereka untuk mendaratkan Junior dari Blaugrana dan berharap bisa mencapai kesepakatan dengan pemain terlebih dahulu demi memperkuat posisi mereka dalam negosiasi.

Menurut kabar dari Calcio Mercato,rencana merekrut bek kiri 24 tahun tersebut lahir sekitar tiga pekan lalu dan meski negosiasi transfernya sulit, tetapi tentu bukan hal yang mustahil, dengan manajemen Milan kini diperkirakan akan mengintensifkan dialog mereka dengan agen mantan bintang Real Betis tersebut.

Raksasa Serie A tersebut dapat mengandalkan hubungan sangat baik mereka dengan Sufiel Abdelkader, yang merupakan ayah dari Brahim, pemain yang mereka pinjam dari Real Madrid, dan merupakan agen dari starlet Spanyol tersebut. Paolo Maldini dan kawan-kawan pun ingin mencapai kesepakatan dengan sang bintang terlebih dahulu sebelum mengalihkan perhatian pada Barcelona.

Sementara itu, Blaugrana menganggapnya tak lagi menjadi bagian dari rencana klub dan telah menetapkan syarat untuk transfernya, yakni ia bakal diizinkan meninggalkan Camp Nou dengan pinjaman berbayar sebesar 1 juta euro atau Rp16 miliar bersama pilihan pembelian di angka 20 juta euro atau Rp320 miliar.

Milan sendiri menganggap Junior sebagai prioritas untuk fase kedua bursa transfer musim dingin ini, namun mereka tak keberatan bernegosiasi dengan Barcelona dan sebagai hasilnya, raksasa Serie A tersebut siap mengajukan proposal pinjaman sesuai dengan yang diminta kubu Catalan, namun dengan pilihan pembelian 15 juta euro atau Rp240 miliar.

Artikel Tag: junior, Brahim, Barcelona, Madrid, Milan

2157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini