Aurelien Tchouameni dan David Alaba Dipastikan Absen di Piala Super Spanyol

Penulis: Rei Darius
Selasa 10 Jan 2023, 12:15 WIB
Aurelien Tchouameni

Aurelien Tchouameni lewatkan Piala Super Spanyol bersama David Alaba (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol, Real Madrid telah merilis skuat yang diboyong pelatih Carlo Ancelotti ke Arab Saudi untuk laga Piala Super Spanyol, dan Aurelien Tchouameni beserta David Alaba dipastikan absen.

Los Blancos berangkat ke Arab Saudi pada Senin (9/1) kemarin menjelang laga semifinal Piala Super Spanyol kontra Valencia, yang akan dimainkan di Stadion Internasional King Fahd di Riyadh pada 11 Januari mendatang.

Carlo Ancelotti memiliki skuat terbaik yang tersedia untuknya, dengan bek timnas Spanyol, Dani Carvajal, telah kembali ke skuat setelah melewatkan laga kontra Villarreal di akhir pekan yang berakhir dengan kekalahan 1-2.

Terlepas dari kabar positif dari Carvajal, Aurelien Tchouameni dan David Alaba masih akan tetap berada di Spanyol dan melewatkan ajang ini akibat cedera betis yang mereka alami.

Real Madrid mengumumkan kondisi Tchouameni dan Alaba menjelang pengumuman skuat, namun belum diketahui kapan keduanya akan kembali tersedia untuk Ancelotti.

Los Blancos berusaha mempertahankan gelar juara Piala Super Spanyol di sini setelah berhasil menjuarainya pada musim lalu dengan mengalahkan Athletic Bilbao 2-0, yang juga dilaksanakan di Arab Saudi.

Sebagai catatan, ada dua tim lain yang bersaing di ajang ini, yaitu Barcelona dan Real Betis. Jika Barca dan Madrid sama-sama sukses menang di semifinal, maka laga El Clasico bisa tercipta di final.

Artikel Tag: Auelien Tchouameni, David Alaba, Real Madrid, piala super spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aurelien-tchouameni-dan-david-alaba-dipastikan-absen-di-piala-super-spanyol
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini