banner babe

Atletico Madrid Rilis Daftar Skuat Kontra Real Sociedad, Angel Correa Kembali Masuk

Penulis: Vina Enza
Sabtu 14 Sep 2019, 06:18 WIB
Atletico Madrid Rilis Daftar Skuat Kontra Real Sociedad, Angel Correa Kembali Masuk

Atletico Madrid rilis skuat untuk hadapi Real Sociedad (foto:Twitter)

Berita Liga Spanyol; Diego Simeone telah menunjuk skuat yang akan dibawanya bertandang ke San Sebastian untuk menghadapi Rael Sociedad pada pertandingan Sabtu (14/09) malam WIB. Naman Angel Correa untuk kali pertama masuk dalam daftar di musim ini.

Angel Correa akhirnya kembali tampil dalam daftar skuat setelah hilang dalam beberapa pertandingan musim ini. Hal tersebut dikarenakan skorsing, sakit dan santer dikaitkan dengan transfernya ke AC Milan sepanjang musim panas ini.

Sementara Alvaro Morata dan Thomas Partey masih akan menepi karena cedera, sedangkan Stefan Savic dimasukkan setelah bisa mengatasi masalah kebugaran yang menimpanya.

Daftar lengkap skuat Atletico Madrid yang terdiri dari 19 pemain untuk laga kontra Real Sociedad adalah sebagai berikut:Jan Oblak, Antonio Adan, Jose Maria Gimenez, Santiago Arias, Renan Lodi, Stefan Savic, Felipe, Mario Hermoso, Kieran Trippier, Koke, Saul, Thomas Lemar, Marcos Llorente, Hector Herrera, Vitolo, Joao Felix, Angel Correa, Diego Costadan Rodrigo Riquelme.

Diego Simeone mengomentari calon lawan Atletico, Real Sociedad, sang pelatih mengkhawatirkan ancaman yang akan diberikan oleh tuan rumah setelah menyaksikan laga mereka sebelumnya.

“Kami menyaksikan pertandingan mereka kontra Valencia dan Real Mallorca dan La Real bisa bermain bagus,” jelas Simeone via Marca.

“Mereka mempunyai pemain yang bisa menyulitkan kami dan mereka juga mempunyai kualitas untuk terus melaju, ini akan selalu menjadi pertandingan yang berat jika bertandang ke sana.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Sociedad, Angel Correa

1308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini