Arturo Vidal Cetak Gol Pertama Bagi Inter, Hakimi Mengaku Turut Bahagia

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Jan 2021, 04:04 WIB
Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal.

Arturo Vidal (Foto: Gabriele Maltinti)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Italia: Bek sayap Inter Milan, Achraf Hakimi, memberikan komentar terkait keberhasilan Arturo Vidal mencetak gol pertamanya bagi Nerazzurri. Hakimi mengaku turut berhagia bagi Vidal.

Keberhasilan Inter Milan meraih kemenangan 1-2 atas Fiorentina sekaligus mengamankan satu tiket ke babak delapan besar Coppa Italia nyatanya tak bisa lepas dari peran Arturo Vidal. Bintang asal Chile yang belakangan ini kerap mendapatkan kritikan berhasil membuka keunggulan di laga itu usai dirinya mencetaj gol dari titik penalti. Inter sendiri mendapatkan hadiah penalti usai Vidal dilanggar oleh kiper La Viola, Pietro Terraciano, di dalam kotak terlarang.

Gol tersebut semakin bermakna bagi Vidal lantaran bukan hanya membantu timnya meraih kemenangan saja, namun gol itu menjadi yang pertama bagi Inter sejak didatangkan pada musim panas tahun ini.

Menanggapi keberhasilan Vidal mencetak gol pertama bagi Inter, Achraf Hakimi mengaku turut bahagia. Hakimi bahkan meyakini bahwa menilai gol tersebut sebagai awal dari gol-gol yang akan dicetak oleh Vidal di masa yang akan datang.

"Saya turut berbahagia untuknya," ujar Hakimi kepada Inter TV.

"Arturo merupakan salah seorang pemain yang penting bagi kami. Saya harap bahwa gol ini akan menjadi pembuka dari sekian banyak gol lainnya yang akan datang, dengan turut memikirkan dirinya dan juga tim."

"Dia menerima begitu banyak kritikan, namun tetap kuat. Dia tahu bagaimana caranya bereaksi. Fakta bahwa dia mampu mencetak gol akan membuatnya merasa lebih percaya diri," pungkasnya.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Inter Milan, Achraf Hakimi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arturo-vidal-cetak-gol-pertama-bagi-inter-hakimi-mengaku-turut-bahagia
1558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini