Arthur Melo Akui Takjub dengan Cara Cristiano Ronaldo Berlatih

Penulis: Rei Darius
Senin 14 Des 2020, 10:00 WIB
Cristiano Ronaldo bikin Arthur Melo takjub dengan kebiasaannya berlatih.

Cristiano Ronaldo dan Arthur Melo (Image: Sportbible)

Berita Liga Italia: Gelandang Juventus, Arthur Melo, mengakui ketakjubannya terhadap Cristiano Ronaldo, yang dikenal sebagai maniak latihan meskipun usianya sudah cukup uzur.

Cristiano Ronaldo akan segera merayakan ulang tahun ke-36-nya dalam waktu kurang dari dua bulan namun masih berada dalam level tertinggi permainannya pada saat ini.

Sang mega bintang asal Portugal dikenal sebagai seorang yang sangat gila dalam latihan. Arthur Melo sudah mendengar banyak hal mengenai hal itu sejak sebelum bergabung dengan Juventus, namun ia masih tetap takjub dengan kebiasaan CR7 dalam menjaga kondisi kebugarannya.

"Saya sudah mengetahui karena banyak orang bicara soal itu, dunia sepak bola itu kecil dan mereka berbicara tentang itu. Mereka mengatakan apa yang dilakukannya, namun ketika Anda dekat dengannya, itu masih tetap terasa impresif," kata Arthur ketika berbicara kepada Marca.

"Ada hari-hari ketika kami pulang pada pukul dua dini hari karena kami bermain larut dan dia malah mulai berlatih. Siapa yang melakukan itu? Cristiano. Saya berkelakar kepadanya bahwa dia gila, namun apa yang akan katakan kepada seseorang yang sudah memenangkan banyak Ballon d'Or? Secara mental, dia sangat kuat."

Arthur baru tiba dari Barcelona pada musim panas tahun ini. Ia baru pertama kali merasakan kompetisi sepak bola Italia dan bahasa sering kali menjadi penghalang bagi seorang pemain untuk beradaptasi di atmosfer baru, namun ia dibantu oleh Ronaldo dalam hal ini.

"Sejak saya tiba, dia sangat membantu saya karena kami berbicara dalam bahasa yang sama [Portugis]. Dia selalu dekat dan membantu saya, sebagai contoh, dalam beberapa hal yang tidak saya pahami. Dalam makanan juga, dia bahkan menyarankan saya apa yang perlu saya konsumsi," sambungnya.

"Dia memedulikan orang lain, selalu mencoba untuk membantu dan berkontribusi dalam sesuatu. Saya cukup beruntung dengan Cristiano dan dengan semua orang di ruang ganti, mereka adalah orang-orang yang sangat baik."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, arthur melo, Juventus

3239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini