Antonio Conte Ingin Inter Bawa Pulang Tiga Poin dari Markas Shakhtar

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Okt 2020, 06:09 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memastikan bahwa timnya akan tampil habis-habisan saat tampil di markas Shakhtar Donetsk untuk membawa pulang tiga poin. Namun sang manajer juga tak menampik bahwa hal itu akan sulit untuk dilakukan.

Inter Milan akan melakoni laga kedua mereka di Grup B Liga Champions dengan tandang ke markas Shakhtar Donetsk, Rabu (28/10) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, tim tuan rumah memiliki modal yang bagus di mana pada pertandingan pertama mereka berhasil mempermalukan Real Madrid dengan skor 3-2, sementara Inter hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Borussia Monchengladbach.

Kendati demikian, Antonio Conte menegaskan bahwa timnya datang ke markas Shakhtar demi membawa pulang tiga poin. Namun di sisi lain, Conte juga tak menampik bahwa La Beneamata tidak akan pernah meraih kemenangan dengan mudah karena tim asal Ukraina itu dikenal sebagai tim dengan kualitas teknik yang baik dan kecepatan luar biasa.

"Kita tidak bisa membuat perbandingan untuk pertandingan yang telah dimainkan pada bulan Agustus tahun lalu [saat Inter meraih kemenangan di markas Shakhtar]," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami menghasilkan penampilan sempurna kala itu, baik saat menguasai bola atau pun tidak. Kami menyaksikan ulang pertandingan tersebut bersama para pemain dan kembali memiliki kesimpulan seperti ini. Akan menjadi penting untuk mengulang apa yang telah kami lakukan ketika itu."

"Shakhtar merupakan sebuah tim yang kuat dengan para pemain yang memiliki potensi teknik besar, cepat dan kuat dalam melakukan serangan balik: Anda tidak akan mencetak tiga gol melawan Real Madrid secara kebetulan. Kami harap dapat tampil dengan baik dan menerapkan apa yang telah kami persiapkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Shakhtar Donetsk

791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini