Antonio Conte Akui Bisa Dipecat Inter Sebelum Natal

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 27 Nov 2020, 19:30 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Saat menghadiri acara Striscia La Notizia, manajer Inter Milan, Antonio Conte mengakui jika dirinya bisa saja dipecat Inter sebelum Natal tahun ini.

Manajer Inter Milan, Antonio Conte berhasil meraih gelar Tapiro d’Oro Award yang diberikan oleh acara televisi satir Striscia La Notizia. Dalam kesempatan tersebut, Conte menyebut jika dirinya bisa saja ‘ditendang’ Inter sebelum Natal tahun ini.

“Ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, tetapi tahun ini sepertinya saya akan tidak makan panettone karena saya tidak pantas melakukannya,” ujar Conte.

Panettone sendiri merupakan hidangan tradisional Italia yang selalu hadir dalam setiap pesta Natal yang digelar oleh pihak klub. Tidak makan panettone bisa diartikan jika pelatih asal Lecce tersebut sudah bukan bagian dari Nerazzurri lagi.

Dalam acara tersebut, Conte kemudian ditanya tentang adanya kemungkinan ‘pembangkangan’ yang dilakukan oleh skuad Inter, yang membuat suasana hatinya menjadi kesal. Terkait hal ini, Conte hanya menjawab ‘Itu pertanyaan bodoh’.

Perlu dicatat, acara Striscia La Notizia merupakan acara satir yang tidak bisa dijadikan sebagai rujukan terkait nasib Conte bersama Inter. Namun jika melihat performa tim di awal musim ini, terutama setelah dikalahkan Real Madrid kemarin, bisa saja ungkapan tersebut menjadi nyata.

Inter kini berada di dasar klasmen grup B dengan raihan 2 poin. Selanjutnya Inter akan bertandang ke Mapei Stadium melawan Sassuolo. Setelah itu, mereka ditunggu Borussia Monchengladbach. Kekalahan akan jadi akhir perjalanan Inter di Liga Champions musim ini.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan

785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini