Allardyce Akui West Brom Sangat Butuh Pemain Baru di Januari Ini

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Jan 2021, 06:36 WIB
Allardyce Akui West Brom Sangat Butuh Pemain Baru di Januari Ini

Sam Allardyce / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bos West Brom Sam Allardyce mengatakan dia yakin skuatnya membutuhkan pemain baru di jendela transfer Januari "lebih dari siapa pun" di Liga Premier.

Allardyce mengatakan klub tahu apa yang perlu mereka lakukan di pasar transfer saat ini, menyusul kekalahan adu penalti mereka dari tim League One, Blackpool di putaran ketiga Piala FA.

Bos The Baggies berharap untuk mendatangkan penyerang untuk meningkatkan opsi lini serang, dengan Josh King dari Bournemouth menjadi target yang mungkin jika dana yang cukup tersedia untuk pemain internasional Norwegia.

Striker yang tidak disukai Charlie Austin telah menyelesaikan transfer pinjamannya ke QPR hingga akhir musim, yang dapat memberikan keuangan tambahan bagi klub untuk menyelesaikan bisnis bulan ini.

"Tidak tahu berapa harganya (untuk King), jika harga berada dalam kisaran kami maka saya pikir kami akan tertarik, dan jika di luar kisaran harga kami, maka kami tidak akan melakukannya," kata bos West Brom.

"Ini adalah bagian dari proses kami sekarang untuk bekerja tanpa lelah di luar dan dalam sampai akhir Januari. Tidak ada gunanya saya bertele-tele, semua orang tahu apa yang perlu kami lakukan.

"Kami perlu memindahkan pemain di jendela transfer ini, semua orang melakukannya. Kami perlu membawa pemain di jendela transfer ini, semua orang melakukannya.

"Tapi tidak ada yang lebih butuh dari kami. Kami membutuhkan pemain lebih dari siapa pun di Liga Premier untuk memberi kami kesempatan untuk keluar dari posisi kami saat ini."

Artikel Tag: Sam Allardyce, West Brom, Premier League 2021

530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini