Ini Alasan Sam Allardyce Klaim Dirinya Lebih Baik dari Guardiola dan Klopp

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Agu 2023, 07:40 WIB
Eks pelatih Leeds United, Sam Allardyce.

Sam Allardyce. (Foto: Gareth Copley)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan asisten Sam Allardyce, Karl Robinson, telah memberikan komentar mengenai komentar kontroversial sang manajer mengenai Pep Guardiola dan Jurgen Klopp.

Setelah mengambil alih Leeds United menjelang akhir musim 2022/23, Sam Allardyce sempat mengatakan kepada wartawan bahwa dalam hal pengetahuan sepak bola, tidak ada yang lebih baik darinya - bahkan pelatih ternama seperti Pep Guardiola dan Jurgen Klopp. Karl Robinson yang bekerja sebagai asisten Allardyce di Leeds, berbicara tentang komentar sang manajer saat itu dan bagaimana ia bereaksi terhadap pernyataan tersebut.

"Kami sedang makan siang dan dia (Allardyce) menoleh ke arah saya dan berkata, 'Saya harus melakukan sesuatu di sini - saya harus membuat sedikit tirai penghalang, para pemain terlihat gugup, mereka tidak terlihat bisa mengatasi tekanan. Saya mengatakan kepadanya untuk membuat sesuatu dan melemparkan sesuatu di luar sana, dan dia berkata, 'Saya akan melakukannya!"," kata Robinson kepada podcast I Had Trials Once.

"Kemudian, saya berada di kantornya bersama Keano untuk minum kopi, dan dia masuk dengan senyum lebar di wajahnya, dan berkata, 'Saya hanya mengatakan bahwa saya lebih baik dari Pep dan Klopp [kepada media], bukan? Petugas pers kemudian masuk dan dia berkata, 'mari kita lihat berapa banyak gigitan yang Anda dapatkan untuk yang satu itu!"

Allardyce bersama dengan Robinson, mengambil alih Leeds United pada tanggal 3 Mei saat klub berada di urutan ke-17 di klasemen liga dan berusaha lolos dari degradasi. The Whites kemudian hanya mampu meraih satu poin dari empat pertandingan di bawah arahan Allardyce dan akhirnya terdegradasi karena finis di peringkat ke-19.

Artikel Tag: Sam Allardyce, Pep Guardiola, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-sam-allardyce-klaim-dirinya-lebih-baik-dari-guardiola-dan-klopp
313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini