Alexis Sanchez Pergi, Inter Bidik Joao Pedro dari Cagliari

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Okt 2021, 15:30 WIB
Joao Pedro

Joao Pedro/ chiesaditotti.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Cagliari, Joao Pedro muncul sebagai kandidat kuat pengganti Alexis Sanchez. Pemain asal Chile tersebut dilaporkan akan meninggalkan Inter Milan.

Kabar terkait kepergian Alexis Sanchez terus menguat. Beberapa laporan menyebut jika pemain asal Chile tersebut menuntut untuk mendapat lebih banyak menit bermain, sehingga peluangnya untuk kembali ke timnas Chile akan terbuka lebar.

Tidak hanya itu, Sanchez yang kini berusia 32 tahun masih tergolong fit secara fisik. Dengan ditambah pengalaman, ini bisa jadi modal penting bagi sang pemain untuk mendapatkan tawaran yang lebih baik.

Melihat hal ini, banyak pihak yang menilai jika kepergian mantan pemain Manchester United tersebut tidak akan tertahan lagi. Terlebih pihak Nerazzurri sendiri sepertinya tidak ingin mempertahankan sang pemain karena tuntutan gajinya yang cukup tinggi.

Menariknya, baru-baru ini outlet berita Italia, Calciomercato.com justru mengumumkan prediksi yang cukup mengejutkan. Nama Joao Pedro tiba-tiba muncul sebagai kandidat kuat jika Sanchez benar-benar meninggalkan Giuseppe Meazza.

Pemain asal Brasil tersebut punya banyak hal yang dibutuhkan untuk menjadi bagian dari Nerazzurri, mulai dari pengalaman, hingga usianya yang baru mencapai 30 tahun. Tidak hanya itu, gaji sang pemain pun dipastikan akan jauh lebih rendah ketimbang Sanchez.

Meski bukan hal yang mustahil, namun mendatangkan Pedro jelas berbeda dengan kebiasaan Inter Milan. Beberapa waktu yang lalu, CEO Beppe Marotta menjelaskan jika di musim dingin nanti, Inter akan fokus mencari pemain muda.

Artikel Tag: Joao Pedro, Alexis Sanchez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexis-sanchez-pergi-inter-bidik-joao-pedro-dari-cagliari
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini