Alessandro Altobelli Ungkap Kekurangan Lautaro Martinez

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 15 Sep 2021, 01:00 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker legendaris Inter Milan, Alessandro Altobelli percaya Lautaro Martinez striker kelas atas. Dia hanya perlu menyempurnakan sentuhan akhirnya.

Selepas kepergian Romelu Lukaku, kini sorotan tajam diberikan kepada Lautaro Martinez sebagai striker utama Inter Milan. Meskipun begitu, pemain asal Argentina tersebut berhasil menunjukan peran pentingnya di lini depan.

Berbicara kepada outlet berita Italia FCInter1908, striker legendaris Inter Milan, Alessandro Altobelli, menilai jika Lautaro Martinez merupakan pemain yang bagus, dan kini statusnya sudah meningkat menjadi striker kelas atas.

Meskipun begitu, Altobelli menilai ada hal yang harus disempurnakan oleh pemain 23 tahun tersebut, yakni sentuhan akhir. Menurutnya ini akan bisa diraih bersama Simone Inzaghi.

“Dia selalu menjadi pemain yang luar biasa. Mungkin dia mencetak gol sedikit lebih sedikit daripada dia melakukan pekerjaan lain ke depan, tetapi dia berharga karena dia bisa bermain sebagai striker kedua, yang pertama, tetapi juga finisher,” ujar Altobelli.

“Dia perlu bekerja untuk menjadi lebih klinis, tetapi dia meningkat, dan dengan Inzaghi dia akan dapat membuat lompatan ini. Dia adalah pemain tim dan telah menggerakkan tim lebih jauh dengan perpanjangan kontrak yang sekarang sudah dekat.” pungkasnya.

Sejauh ini Lautaro baru mencetak dua gol dari dua kali penampilannya di Serie A. Gol pertama dicetaknya saat melawan Hellas Verona di pekan kedua Serie A, dan gol kedua dicetaknya saat melawan Sampdoria, akhir pekan kemarin.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Alessandro Altobelli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessandro-altobelli-ungkap-kekurangan-lautaro-martinez
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini