Agen Philippe Coutinho Minta Kejelasan dari Barcelona

Penulis: Rei Darius
Minggu 14 Jul 2019, 19:45 WIB
Agen Philippe Coutinho Minta Kejelasan dari Barcelona

Nasib Philippe Coutinho masih belum jelas di Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Agen yang mewakili Philippe Coutinho, Kia Joorabchian, meminta Barcelona untuk segera mengklarifikasi situasi kliennya di klub pada musim kompetisi 2019/2020 ini.

Sang playmaker tim nasional Brasil inis udah ramai dikabarkan dengan kepergian dari Camp Nou, namun situasi semakin meruncing setelah La Blaugrana berhasil menyelesaikan proses perekrutan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid dan juga masih berusaha untuk memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Joorabchian sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa para petinggi klub sudah menjamin kepadanya bahwa Coutinho tidak masuk dalam daftar jual mereka pada musim panas ini, namun demikian, situasi kemungkinan bisa berubah.

"Pep Segura (direktur umum Barcelona) sebelumnya telah mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak ingin menjual Coutinho," klaim sang agen kepada RMC Sport. "Dia dan juga Presiden klub Josep Maria Bartomeu telah mengatakan ini kepada saya pekan lalu dan oleh karena itu, saya tidak akan mencari peminat yang bersedia untuk membelinya.

"Namun demikian, seorang penasihat Barcelona di Brasil, Andre Curry, memiliki peran lain dalam klub. Dia telah mendesak agar Coutinho dimasukkan dalam transfer Neymar kembali dari PSG.

"Barcelona masih tetap bungkam soal ini dan saya tidak akan menerima jika mereka berbohong kepada klien saya. Jika mereka inginkan Coutinho untuk pergi, maka mereka perlu mengatakan itu dan kemudian kami bisa mencari opsi lain untuk masa depannya."

Coutinho menjalani musim yang campur aduk selama 18 bulan kariernya di Camp Nou, setelah direkrut dari Liverpool pada Januari 2018 lalu, dan kedatangan Griezmann, juga mungkin Neymar, bisa membuat masa depannya semakin diragukan.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Barcelona

393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini