Yogi Da Silva Senang Bisa Dapat Vaksin Dari Kemenpora

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 27 Feb 2021, 23:14 WIB
Francisco Yogi Da Silva senang kebagian jatah vaksin di gelombang pertama.

Francisco Yogi Da Silva lega setelah dapat vaksin dari Kemenpora.

Berita Basket Indonesia : Punggawa West Bandits Solo yaitu Francisco Yogi Da Silva mengaku senang sekaligus lega usai mendapatkan jatah vaksin dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Jumat (26/2) waktu setempat. Yogi kini merasa semakin terlindungi dan siap tampil pada pagelaran IBL 2021 mendatang.

Penyuntikan vaksin untuk para atlet memang jadi angin segar. Harapannya, para pemain bisa dapat proteksi lebih sehingga kompetisi olahraga di tanah air bisa segera dimulai. Yogi Da Silva sudah tidak sabar untuk memulai debutnya bersama tim West Bandits Solo.

“Senang tentunya dengan adanya pembagian vaksin ke atlet ini. Kalau nanti semua sudah kebagian, tentu Indonesia Basketball League (IBL) bisa bergulir dengan lebih aman. Secara kesuluruhan, saya dan juga pebasket lain menyambut vaksinasi ini dengan antusias. Kini, kami merasa semakin terlindungi,” ucap Yogi saat diwawancara oleh media setempat.

Antusiasme Yogi untuk tampil pada musim 2021 mendatang sejatinya dapat dimengerti. Sejauh ini, Yogi kurang mempunyai perjalanan karier yang mulus di kompetisi tanah air. Ia ingin membuktikan kapasitas diri bersama West Bandits yang juga masih baru sebagai tim. Tidak adanya pemain asing pada musim baru nanti juga berpotensi membuat Yogi bisa mendapat menit bermain lebih. Banyak fans basket tanah air ingin menyaksikan bagaimana Yogi bisa jadi salah satu rising star di kompetisi profesional Indonesia.

Artikel Tag: Yogi Da Silva, West Bandits Solo, IBL

552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini