Thibaut Courtois Memposting Pesan Setelah Alami Cedera Lutut Baru

Penulis: Senja Hanan
Rabu 20 Mar 2024, 13:58 WIB
Thibaut Courtois Memposting Pesan Setelah Alami Cedera Lutut Baru

Thibaut Courtois Memposting Pesan Setelah Alami Cedera Lutut Baru

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois memposting pesan ke media sosial setelah mengalami cedera lutut baru.

Courtois meninggalkan latihan sambil menangis kemarin di Valdebebas. Dan tes selanjutnya memastikan adanya robekan pada meniskus internal lutut kanan.

Pemain Belgia itu baru saja pulih dari operasi ACL tujuh bulan lalu pada lututnya yang lain. Courtois menulis:

“Terima kasih atas pesan Anda. Sedih atas cedera yang hanya berupa kemunduran kecil yang akan membuat saya kembali lebih kuat. Merasakan dukungan Anda membuat saya bisa mengatasinya dengan lebih baik."

Sebelumnya, mengonfirmasi kabar terbaru tersebut, Real Madrid mengeluarkan pernyataan resmi yang berbunyi: “Setelah pemeriksaan yang dilakukan hari ini terhadap pemain kami Thibaut Courtois, dia didiagnosis mengalami robekan meniskus internal di lutut kanannya. Cedera itu terjadi saat sesi latihan hari ini. Evolusi tertunda.”

Courtois mengalami cedera ACL beberapa hari sebelum musim 2023/24 dimulai dan belum memainkan satu pertandingan pun sejauh musim ini. Namun, superstar Belgia ini telah membuat kemajuan luar biasa dalam pemulihannya dan telah melanjutkan latihan ringan bersama tim selama sekitar seminggu terakhir. Faktanya, manajer Carlo Ancelotti berharap sang kiper bisa kembali bermain setelah jeda internasional.

MARCA melaporkan bahwa Courtois meninggalkan sesi latihan hari ini sambil menangis setelah cederanya dan ada kekhawatiran maksimal di Real Madrid mengenai masalah ini. Ketakutannya sangat besar, tetapi pemindaian pertama, meskipun ada kabar buruk, mengesampingkan cedera seperti yang dideritanya di awal musim.

Mengingat sifat cederanya, Courtois mungkin akan mengucapkan selamat tinggal pada harapan bermain musim ini karena opsi operasi sedang dipertimbangkan.

Artikel Tag: Thibaut Courtois, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/thibaut-courtois-memposting-pesan-setelah-alami-cedera-lutut-baru
192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini