Sektor Pertahanan Lengah, Singapore Slingers Tumbang Dari Hong Kong Eastern

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Jan 2019, 10:08 WIB
Sektor Pertahanan Lengah, Singapore Slingers Tumbang Dari Hong Kong Eastern

Usai kalah dari Eastern, Neo Beng Siang sesalkan buruknya pertahanan Slingers.

Berita Basket Asia : Hong Kong Eastern menjamu perlawanan tim yang berasal dari negara Singapura, Singapore Slingers. Melalui permainan sengit sepanjang laga, Eastern akhirnya mampu memetik kemenangan dengan skor akhir 88-81.

Pertandingan yang digelar di Southorn Stadium ini berjalan dengan panas sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot untuk dapat meraih kemenangan pada pertandingan ini. Ketatnya persaingan kedua tim terlihat dari perolehan angka yang selalu berbeda tipis hingga kuarter terakhir. Beruntung bagi Eastern mereka mempunyai pendukung yang tidak lelah memberikan motivasi hingga pertandingan usai. Berkat dukungan itu, Eastern mampu mengakhiri pertandingan dengan lebih baik dan meraih kemenangan manis. Kemenangan ini sekaligus menjadi kemenangan keempat beruntun Eastern.

Kunci kemenangan Eastern di pertandingan kali ini adalah dua pemain asing mereka yaitu O'Darien Bassett dan Marcus Elliott. Bassett yang menjadi pemain baru dalam skuat Eastern mampu menjadi pencetak angka terbanyak dengan torehan 26 poinnya. Sementara itu, Elliott yang dipercaya menjadi kapten tim juga mampu mendulang 22 poin pada perrtandingan ini.

Di kubu Slingers, Neo Beng Siang selaku pelatih menyayangkan buruknya pertahanan Slingers. Menurut Neo, pertahanan Slingers tergolong buruk sehingga mudah dibobol oleh pemain lawan. "Pertahanan kami sangatlah lemah di pertandingan tadi. Kami sering terjebak dengan strategi permainan yang mereka terapkan dan membuat mereka menerobos pertahanan kami dengan relatif mudah," ucapnya seusai laga.

Artikel Tag: abl, Hong Kong Eastern, Singapore Slingers, O'Darien Bassett, Marcus Elliott, John Fields, Xavier Alexander

547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini