Rans Simba Bogor Dirumorkan Akan Rekrut John Fields

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 28 Mei 2024, 22:33 WIB
Rans Simba Bogor dikabarkan sudah capai kesepakatan dengan John Fields.

John Fields dirumorkan jadi pemain asing baru Rans Simba Bogor. (Gambar: The Straits Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Rans Simba Bogor baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka berpisah dengan sosok Jerome Jordan. Sebagai penggantinya, Rans dirumorkan sudah mencapai kesepakatan dengan mantan bigman ternama di ABL, John Fields.

Jerome Jordan sendiri dilepas oleh Rans Simba Bogor pada tanggal 27 Mei 2024. Jordan dianggap kurang memenuhi ekspetasi dari tim kepelatihan serta manajemen inti. Dengan pengalaman sebagai mantan pemain NBA, Jordan diharapkan bisa tampil eksplosif di sektor paint area. Nyatanya, Jordan tampak kurang solid sehingga harus dilepas begitu saja.

Sebagai penggantinya, Rans memang belum mengumumkan siapa pemain asing baru yang bakal didatangkan. Namun menurut rumor yang kencang berhembus, Rans sudah mencapai kesepakatan dengan sosok John Fields. Nama Fields sendiri sudah tidak asing lagi di telinga fans basket Indonesia. Pemain berposisi center itu dulunya pernah membela Singapore Slingers dan menjadi bulan-bulanan fans CLS Knights Indonesia ketika berlaga di babak final. Kini setelah lama tidak terdengar lagi, Fields diyakini akan kembali ke Indonesia untuk memperkuat Rans Simba.

Sebagai seorang center yang bertubuh besar, Fields memiliki performa yang luar biasa ketika masih membela Singapore Slingers di masa lalu. Namun perlu dicatat bahwa usia Fields sekarang sudah tidak muda lagi. Sang pemain telah menginjak angka 36 tahun dan tentunya itu akan berpengaruh terhadap kondisi fisik. Kecepatan dan ketangguhannya mungkin sudah tidak sekuat dahulu lagi. Namun, pilihan Rans Simba ini cukup menarik mengingat mereka sedang berjuang mengamankan tiket playoff.

Artikel Tag: RANS Simba Bogor, John Fields

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rans-simba-bogor-dirumorkan-akan-rekrut-john-fields
261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini