Xavier Alexander Ramaikan IBL Dengan Gabung Tangerang Hawks

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Des 2023, 22:26 WIB
Tangerang Hawks berhasil dapatkan tanda tangan Xavier Alexander.

Xavier Alexander resmi merapat ke Tangerang Hawks.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Tangerang Hawks akhirnya mengumumkan salah satu pemain asing yang bakal mereka pakai untuk IBL musim 2024 mendatang. Sosok yang dipilih adalah guard terkenal yang sebelumnya pernah memperkuat Singapore Slingers yakni Xavier Alexander.

Dengan jatah 3 pemain asing untuk musim 2024, Tangerang Hawks tidak mau ketinggalan untuk mencari sosok yang berkualitas. Tidak main-main, pilihan mereka kemudian jatuh ke tangan Xavier Alexander yang sudah malang melintang di berbagai macam liga internasional. Nama Alexander juga tidak asing di telinga fans Indonesia karena ia pernah memperkuat Singapore Slingers di kompetisi ABL. Ia juga pernah dinobatkan sebagai MVP dalam turnamen level Asia tersebut.

Sebelum bermain sebagai pemain profesional di beberapa negara, Alexander juga pernah memperkuat Oklahoma City Blue, tim afiliasi NBA milik OKC Thunder. Kemampuan bermainnya tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebagai guard, ia bisa bermain di posisi satu ataupun dua secara leluasan. Posturnya juga cukup besar sehingga memudahkan Alexander untuk adu fisik dengan pemain lawan yang lebih besar.

Kehadiran Alexander tentu disambut positif oleh fans basket di tanah air. Selain Alexander, Hawks juga merekrut Nemanja Besovic sebagai bigman. Besovic sendiri merupakan bigman bertinggi 221 cm yang tentunya bakal jadi jangkar di sektor paint area. Menarik untuk dinanti siapa sosok pemain asing ketiga yang akan melengkapi tim Hawks.

Artikel Tag: Xavier Alexander, Tangerang Hawks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/xavier-alexander-ramaikan-ibl-dengan-gabung-tangerang-hawks
372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini