RANS Simba Bogor Tambah Kekuatan dengan Datangkan Perkenalkan John Fields

Penulis: Senja Hanan
Rabu 29 Mei 2024, 21:18 WIB
RANS Simba Bogor Tambah Kekuatan dengan Datangkan Perkenalkan John Fields

RANS Simba Bogor Tambah Kekuatan dengan Datangkan Perkenalkan John Fields

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: RANS Simba Bogor memperkenalkan pemain barunya bernama Bailey John Fields III. Dia didatangkan untuk gantikan Jerome Jordan, yang dilepas RANS setelah pekan ke-13.

John Fields dikenal sebagai pemain yang tangguh di area bawah keranjang lawan. Pemain kelahiran tahun 1998 ini, memiliki tubuh "raksasa" dengan tinggi 2,06 meter. Fields juga memiliki rekam jejak yang mengesankan, setelah memenangkan kejuaraan di Portugal, Thailand, dan Taiwan. Selain itu, ia juga merupakan pemain terkemuka di turnamen bola basket di Jepang, Belgia, Republik Ceko, dan Finlandia.

Dengan segudang pengalaman berkompetisi di kancah internasional mulai dari Eropa hingga Asia dan fisik yang "besar", Fields diharapkan bisa membawakan penampilan eksplosif bagi RANS, untuk mengarungi sisa musim ini. John Fields pernah bermain di Singapore Slingers di ABL musim 2018-19 dengan rata-rata 21,8 ppg dan 12,3 rpg dalam 35 pertandingan.

Kemudian dia juga pernah di VBA (Vietnam) membela tim Thang Long Warriors dengan kontribusi 23,2 ppg dan 17,1 rpg. Dia bahkan sempat bermain di Basketball Champions League saat bersama tim Sporting CP (Portugal). Dengan catatan seperti itu, RANS Simba Bogor tentunya berharap Fields bisa memberikan dorongan untuk meningkatkan peforma tim di sisa musim reguler IBL 2024.

Sebelumnya, dalam laman IBL yang dipantau di Jakarta, Selasa (29/5), klub kebanggaan Kota Bogor itu harus berpisah dengan pemain berposisi center itu, karena dianggap tidak bisa menunjang performa tim untuk tampil konsisten di kasta tertinggi liga bola basket Indonesia tersebut.

Jordan merupakan pemain asing yang masuk roster awal RANS musim ini. Dia bermain 18 pertandingan dengan mencetak rata-rata 14,1 point per game (ppg) dan 7,7 rebound per game (rpg).

Artikel Tag: RANS Simba Bogor, John Fields, Jerome Jordan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rans-simba-bogor-tambah-kekuatan-dengan-datangkan-perkenalkan-john-fields
290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini