Saatnya Bagi Lakers Untuk Mengejar Buddy Hield dan Myles Turner

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Agu 2022, 07:25 WIB
L.A Lakers harus alihkan fokus dan mulai mengejar Buddy Hield serta Myles Turner.

Buddy Hield dan Myles Turner bakal jadi opsi alternatif yang ideal bagi L.A Lakers. (Gambar: The Oklahoman)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers tampaknya harus mulai berpikir lebih realistis dalam menambah amunisi baru ke dalam skuat mereka. Daripada fokus mengejar Kyrie Irving yang sulit didapat, mengejar Buddy Hield dan Myles Turner jadi opsi cadangan yang lebih realistis.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Kyrie Irving adalah point guard berkaliber bintang. Menggabungkan Kyrie Irving, LeBron James, dan Anthony Davis bakal membuat Lakers jadi tim yang lebih menakutkan. Kendati demikian, mendapatkan Irving tidak semudah membalikkan telapak tangan. Nets bersikeras untuk mempertahankan Irving hingga kontraknya habis di tahun 2023. Dengan situasi Irving yang makin sulit, Lakers harus mulai berpikir alternatif cadangan seperti Buddy Hield dan Myles Turner.

Hield merupakan shooting guard yang sudah lama mengimpikan bermain bagi Lakers. Pemain berdarah Bahama tersebut terkenal dengan akurasi tembakan tiga angkanya yang tajam. Pada NBA musim 2021-2022 saja, Hield mampu mencetak rata-rata sekitar 15 poin per pertandingan. Kemampuan Hield dalam melepaskan tembakan jarak jauh bakal membantu LeBron James dan Anthony Davis untuk menggempur pertahanan lawan.

Setali tiga uang dengan Hield, Turner adalah sosok bigman yang bisa diandalkan. Turner memang bukan pemain yang handal mencetak banyak poin seperti Davis. Akan tetapi, Turner adalah pemain yang bisa melakukan banyak hal di lapangan. Salah satu kemampuan Turner yang paling dominan adalah block shot yang banyak. Hal ini dapat meringankan beban Davis khususnya di sektor pertahanan. Menarik untuk dinanti apakah Los Angeles Lakers mau berkorban banyak untuk mendatangkan dua pemain Indiana Pacers itu.

Artikel Tag: Buddy Hield, Myles Turner, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/saatnya-bagi-lakers-untuk-mengejar-buddy-hield-dan-myles-turner
1567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini