Rama Datau: Saya Punya Ambisi Bersama Tangerang Hawks

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 18 Sep 2021, 22:18 WIB
Rama Datau saat menghadiri preskon Tangerang Hawks. (Images: IBL)

Rama Datau saat menghadiri preskon Tangerang Hawks. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: Tangerang Hawks merupakan salah satu tim yang berhasil menembus IBL untuk kompetisi musim depan. Presiden klub asal Tangerang itu, Rama Datau pun membeberkan ambisinya.

Siapakah Rama Datau? Rama merupakan pengusaha muda yang namanya juga sudah melanglang buana. Di basket, Rama juga sudah menancapkan kuku dengan menjadi manajer tim nasional 3x3 di ajang SEA Games 2019.

Dalam masa kepemimpinannya, Rama berhasil membawa tim nasional 3x3 Indonesia berprestasi di SEA Games 2019. Di ajang dua tahunan tersebut, Sandy Ibrahim dkk. berhasil merebut medali perak.

Setelah 3x3, Rama mulai melebarkan sayap di basket Indonesia. Kali ini, Rama mencoba mengeluarkan taji lewat Tangerang Hawks. Mimpi Rama bersama Tangerang Hawks sangat besar. Dia ingin menjadikan klub yang identik dengan warna Ungu itu sebagai kebangaan masyarakat.

“Kami ingin menjadi salah satu klub bola basket profesional terbaik di Indonesia yang memiliki karakter saat di dalam maupun luar lapangan. Kami juga ingin memberi wadah kepada generasi muda Tangerang untuk menjadi atlet bola basket profesional," ujar Rama.

Rama juga tak hanya fokus pada pembenahan klub, tetapi juga infrastruktur. Lapangan dengan kapasitas tiga ribu orang sudah disiapkan yang berada di Indoor Stadium Sport Center, Tangerang. “

Tahun pertama di IBL, selain renovasi home ground, kami juga akan membuka akademi basket serta menggelar kompetisi Kelompok Umur dan 3X3 sebagai langkah pembinaan sekaligus aktivasi sponsor," ujar Rama, diberitakan situs resmi IBL.

Artikel Tag: IBL, Tangerang Hawks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rama-datau-saya-punya-ambisi-bersama-tangerang-hawks
373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini