Pagelaran IBL 2021 Sudah Dapat Lampu Hijau Dari Polri

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Mar 2021, 05:42 WIB
Polri beri lampu hijau, IBL kemungkinan bisa dimulai per tanggal 10 Maret.

IBL kemungkinan besar sudah bisa digelar pada tanggal 10 Maret. (Gambar: Mainbasket)

Berita Basket Indonesia : Pagelaran IBL musim 2021 mendatang kemungkinan besar sudah bisa berjalan pada tanggal 10 Maret. Polri sudah memberikan lampu hijau kepada pihak liga untuk meneruskan persiapan mereka.

Junas Miradiarsyah selaku Direktur IBL sudah melakukan pertemuan dengan Polri dan sejumlah pihak berwenang lain beberapa waktu lalu. Setelah dijelaskan secara terperinci oleh Junas Miradiarsyah, Polri mengakui bahwa persiapan sudah tergolong matang. Mereka kemudian memberi lampu hijau dan bakal segera menerbitkan surat izin dalam waktu dekat ini. Surat izin itu merupakan syarat wajib yang harus dikantongi sebelum memulai kompetisi.

"Silakan terus mempersiapkan diri. Saya yakin IBL sudah melakukan persiapan sejak setahun lalu. Surat izin kemungkinan akan keluar dalam dua hari ini," kata Paulus Waterpauw selaku Kepala Bagian Intel dan Keamanan (Kabaintelkam) Polri.

Mengingat jadwal menuju tanggal 10 Maret sudah semakin dekat, maka pihak liga berencana melakukan tes PCR komplit kepada 12 tim peserta pada tanggal 6 Maret. Tim-tim kemudian bakal dikumpulkan pada tanggal 8 Maret dan memulai kompetisinya pada tanggal 10 Maret.

Menarik untuk dinanti bagaimana jalannya kompetisi musim baru nanti. Semua pemain sudah tidak sabar untuk menunjukkan penampilan terbaik mereka setelah lama absen akibat pandemi Virus Corona. Fans juga antusias menyaksikan tim kesayangan mereka bertanding lagi secara kompetitif. Walaupun tidak bisa hadir langsung di arena, setidaknya dahaga mereka menantikan kompetisi lokal sudah dapat terobati sedikit demi sedikit.

Artikel Tag: IBL, Junas Miradiarsyah

494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini