Nikola Jokic Puji LeBron James Yang Cetak Rekor 40.000 Poin

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Mar 2024, 07:05 WIB
Nikola Jokic beri pujian selangit kepada LeBron James.

Nikola Jokic kagum dengan LeBron James yang cetak rekor baru. (Gambar: Yardbarker)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Denver Nuggets yaitu Nikola Jokic memberi pujian besar kepada mega bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. Jokic terkesan dengan LeBron yang baru saja memecahkan rekor 40.000 poin di NBA.

Dalam laga antara Denver Nuggets versus Los Angeles Lakers, Sabtu (2/3) waktu setempat, LeBron James lagi-lagi membuat rekor yang mengesankan. Pemain yang akrab dengan julukan The King itu sukses menembus 40.000 poin dalam kariernya di NBA. Ia jadi satu-satunya pemain yang bisa mencapai level tersebut karena tidak ada sosok yang pernah menembus 40.000 poin sebelumnya.

Menanggapi kesuksesan LeBron dalam memecahkan rekor tersebut, Nikola Jokic selaku mantan MVP dua kali langsung angkat topi. Menurutnya, tidak mudah untuk menjaga konsistensi seperti LeBron dimana ia hampir setiap musim menunjukkan produktivitas yang luar biasa.

"Itu adalah [pencapaian] yang luar biasa. Sungguh menakjubkan berapa tahun dia bermain di level yang sangat tinggi. Saat Anda melihat sekarang siapa yang dapat mencapai levelnya, sangat sulit untuk melihatnya. Mungkin [Anthony Edwards], mungkin Luka [Doncic] jika dia bermain cukup lama. Sungguh menakjubkan bisa berbagi lapangan dengan pria seperti [LeBron]," ucap Jokic saat diwawancara oleh media setempat.

Jokic sendiri senang karena pada akhirnya Nuggets bisa meraih kemenangan di malam bersejarah bagi LeBron itu. Melalui permainan yang rapih, Nuggets menang dengan skor akhir 124-114 dari Lakers.

Artikel Tag: Nikola Jokic, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nikola-jokic-puji-lebron-james-yang-cetak-rekor-40000-poin
201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini