Los Angeles Lakers Tunjukkan Minat Untuk Gaet Derrick Rose

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Jun 2021, 07:22 WIB
Los Angeles Lakers ingin rekrut Derrick Rose untuk musim depan.

Derrick Rose dapat ketertarikan besar dari Los Angeles Lakers. (Gambar: Tectalk)

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers menunjukkan minat besar dalam mendatangkan Derrick Rose di bursa pasar bebas musim panas nanti. Rose diklaim dapat membantu peran dari LeBron James dan Anthony Davis.

Sebagaimana diketahui, performa Los Angeles Lakers di NBA musim ini memang tergolong kurang optimal. Tim asuhan Frank Vogel itu harus berhenti di ronde pertama babak playoff usai kalah dari Phoenix Suns (agregat 2-4). Setelah perjalanan musim ini yang buruk, banyak evaluasi yang harus dikerjakan oleh manajemen tim. Salah satunya adalah mencari pemain baru pada bursa pasar bebas nanti untuk bisa menambal lubang yang ada.

Salah satu pemain yang dibutuhkan adalah point guard berpengalaman yang bermental kuat. Dari sekian nama yang ada di pasaran, satu pemain yang menarik perhatian Lakers adalah Derrick Rose. Performanya bersama New York Knicks di musim ini tergolong bagus dan kontraknya juga bakal segera habis. Lakers bisa merayu Rose agar mau bereuni dengan LeBron di skuat Lakers.

Mentalitas Rose sebagai pemain senior sudah tidak perlu diragukan lagi. Kemampuan bermainnya juga tergolong produktif di usia senja. Pemain yang pernah meraih gelar MVP di tahun 2011 itu mampu mencetak rata-rata 15 poin per pertandingan. Rose sendiri mempunyai peluang besar untuk meraih gelar juara perdananya bersama Lakers. Menarik untuk dinanti apakah Lakers benar-benar serius memberi penawaran kepada Rose atau tidak.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Derrick Rose, NBA

1251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini