Lelang Jersey Pribadi, Brandon Jawato Galang Dana Untuk Panti Asuhan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Feb 2021, 06:17 WIB
Brandon Jawato galang dana kemanusiaan dengan melelang jersey pribadinya.

Brandon Jawato lelang jersey Indonesia Patriots untuk beri bantuan sosial. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Pebasket Indonesia Patriots yaitu Brandon Jawato melelang jersey pribadinya yang dipakai pada IBL musim 2020 lalu. Dana yang didapat nantinya akan disalurkan untuk panti asuhan di Jakarta dan Bali.

Sebagai salah satu pebasket yang mengalami peningkatan karier dalam beberapa tahun terakhir, Brandon Jawato ingin membantu sesama yang kurang beruntung. Ia lantas melelang dua jersey Indonesia Patriots yang digunakannya pada kompetisi IBL 2020 silam. Jersey berwarna merah dan putih tersebut laku sekitar 10 juta rupiah. Tidak berhenti sampai situ saja, Brandon juga menambahi dengan uang pribadinya.

“Saya juga ikut menyumbang dari uang pribadi. Terima kasih kepada semua yang sudah berpartisipasi,” ucap Brandon dalam akun Instagram pribadinya.

Tindakan kemanusiaan Brandon ini jelas membuat fans basket di tanah air merasa tersentuh. Pada situasi sesulit ini, pemain sekelas Brandon masih mau memikirkan sesama dan tidak sungkan untuk membantu sesama yang lebih membutuhkan. Brandon mulai memikirkan untuk melakukan lelang jersey lagi ke depannya.

Salah satu jersey yang paling diminati oleh fans basket Indonesia adalah jersey CLS Knights yang dipakainya pada babak final ABL game kelima lalu. Kala itu, Brandon dan CLS berjuang keras melawan Singapore Slingers sebelum akhirnya bisa meraih kemenangan dramatis. Apabila jersey itu benar-benar dilelang Brandon di kemudian hari, harganya diprediksi bakal jauh lebih tinggi.

Artikel Tag: Brandon Jawato, IBL

555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini