Kyle Kuzma Sudah Siap Apabila Harus Tinggalkan L.A Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 22 Jun 2021, 23:08 WIB
Kyle Kuzma siapkan diri jika benar-benar dilepas L.A Lakers.

Kyle Kuzma siap terima tantangan apabila dilepas L.A Lakers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kyle Kuzma mengaku sudah siap apabila benar-benar dilepas oleh Los Angeles Lakers pada bursa pasar bebas mendatang. Ia ingin mencari kesempatan lebih besar bersama tim baru.

Seperti yang diketahui, nama Kyle Kuzma sudah ramai diberitakan oleh media setempat bakal dilepas oleh Los Angeles Lakers. Performa yang tak kunjung sesuai dengan ekspetasi membuat manajemen Lakers ingin menukarnya dengan aset lebih berharga. Mendengar rumor tersebut, Kuzma sudah tidak kaget lagi. Ia sudah menyiapkan diri semenjak sekarang agar bisa bersinar bersama tim barunya nanti.

Usia Kuzma sendiri memang masih muda di angka 26 tahun. Ia juga bukan pemain yang jelek. Pada musim ini saja, ia mampu mencetak rata-rata sekitar 13 poin per pertandingan. Akan tetapi, efisiensi permainan Kuzma yang kurang terlihat nyata. Dominasi LeBron James dan Anthony Davis membuat perannya kurang begitu terlihat. Ketika LeBron ataupun Davis absen, ia juga kurang bisa memberi kontribusi besar.

Melihat pencapaian Lakers yang kurang baik musim ini, nampaknya Kuzma akan benar-benar pergi. Manajemen Lakers sudah memasang rencana untuk membenahi skuat mereka agar lebih kuat di musim mendatang.

Kuzma juga berharap agar dirinya ditukar ke tim yang membutuhkan jasanya. Hal itu akan sangat membantu Kuzma untuk bisa bermain dengan optimal dan menunjukkan bakatnya. Usia 26 tahun adalah masa-masa emas bagi seorang pemain untuk bisa unjuk gigi.

Artikel Tag: Kyle Kuzma, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyle-kuzma-sudah-siap-apabila-harus-tinggalkan-la-lakers
1568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini