Dewa united Surabaya Pasang Target Juara di Indonesia Cup

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 29 Okt 2022, 19:22 WIB
Para pemain Dewa United Surabaya.

Para pemain Dewa United Surabaya.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Dewa United Surabaya dipastikan tergabung di Grup A ajang Indonesia Cup tahun ini. Jamarr Andre Johnson menegaskan membidik gelar juara di turnamen pemanasan tersebut.

Kepastian Dewa United Surabaya tergabung di Grup A mengacu kepada hasil undian yang digelar di Jakarta, Rabu (26/10/2022). Di grup tersebut, Anak Dewa akan bersaing dengan NSH Mountain Gold, Elang Pacific Caesar, dan Satya Wacana Salatiga. Hasil undian tersebut pun langsung ditanggapi salah satu pebasket Dewa United, Jamarr Andre Johnson. Jamarr yang hadir langsung saat pengundian mengatakan jika persaingan Grup A IBL Indonesia Cup 2022 cukup menarik.

"Ini random kan (hasil undian grup), kita tidak bisa pilih, kita terima semua tim di grup kita," kata Jamarr, sebagaimana diberitakan situs resmi klub.

"Kita coba kerja keras dan lihat game by game situasinya. Setiap tim pasti mencoba adjust," lanjut mantan pemain Satria Muda Pertamina Jakarta tersebut.

Pada IBL Indonesia Cup 2022 ini, pemain lokal naturalisasi tersebut menegaskan tim besutan Maximiliano Enrique Seigorman tersebut tentunya memasang target juara.

"Kita selalu mencoba untuk juara, kita fokus game by game, coba kerja keras tiap game," tegas Jamarr.

Ajang pramusim IBL Indonesia Cup 2022 akan digelar di Sritex Arena, Solo pada 4 hingga 13 November 2022. Para peserta IBL Indonesia Cup 2022 tak lain adalah kontenstan IBL musim 2023 yang berjumlah total 15 tim.

Artikel Tag: Indonesia Cup, Dewa United Surabaya, Jamarr Andre Johnson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dewa-united-surabaya-pasang-target-juara-di-indonesia-cup
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini