Firman Dwi Nugroho Resmi Perkuat Dewa United Surabaya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 07 Des 2022, 21:16 WIB
Dewa United Surabaya dapatkan jasa Firman Dwi Nugroho.

Firman Dwi Nugroho resmi berseragam Dewa United Surabaya. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Firman Dwi Nugroho akhirnya resmi mendapatkan tim baru untuk diperkuat pada IBL musim 2023 mendatang. Pemain berposisi center itu sepakat menerima kontrak dari Dewa United Surabaya.

Sebagaimana diketahui, Firman Dwi Nugroho merupakan salah satu bigman hebat yang terakhir memperkuat Prawira Bandung. Karena kalah saing dengan Pandu Wiguna dan bigman Prawira lain, manajemen tim akhirnya tidak memperpanjang kontrak dari Firman. Beruntung bagi Firman, namanya masih dilirik oleh salah satu tim besar asal Kota Pahlawan yaitu Dewa United Surabaya. Kedua belah pihak mencapai kata sepakat dan Firman resmi diumumkan jadi pemain anyar Dewa United.

"Kami memang membutuhkan big man, sehingga memutuskan untuk mendatangkan Firman. Bigman lokal kita memang ada Leo dan Kris. Firman kami persiapkan untuk mendampingi Leo dan Kris musim depan," ucap Zaki Iskandar selaku perwakilan dari Dewa United.

Menanggapi kontrak yang diberikan oleh Dewa United ini, Firman jelas merasa senang bukan main. Ini adalah kali kedua Firman memperkuat tim asal Surabaya. Sebelumnya, Firman juga pernah besar bersama CLS Knights. Ia berharap bisa memberi kontribusi besar untuk Dewa United di tahun 2023.

"Terima kasih kepada keluarga besar Dewa United telah memberikan kepercayaan kepada saya. Semoga saya ikut memberikan kontribusi buat tim di IBL 2023 nanti," tutur Firman ketika ditanya soal harapannya di musim baru.

Artikel Tag: Firman Dwi Nugroho, Dewa United Surabaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/firman-dwi-nugroho-resmi-perkuat-dewa-united-surabaya
362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini