Legenda New York Knicks Kecam Permainan Joel Embiid

Penulis: Senja Hanan
Minggu 28 Apr 2024, 19:33 WIB
Legenda New York Knicks Kecam Permainan Joel Embiid

Legenda New York Knicks Kecam Permainan Joel Embiid

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Legenda New York Knicks, Charles Oakley berbicara dengan Barbara Barker dari Newsday minggu ini. Dia mengungkapkan ketidaksenangannya dengan kelakuan Joel Embiid selama seri playoff 76ers-Knicks. Dia menyerukan New York untuk menerapkan Embiid.

“Mereka harus melakukan sesuatu untuk mengatasinya. Saya tidak akan menjabat tangan mereka sebelum pertandingan ketika mereka bermain, berteman atau tidak punya teman. Saya tidak akan menjabat tangan Embiid atau tangan siapa pun. Kami sedang dalam misi,” kata Legenda New York Knicks.

Embiid menarik kaki Robinson ke bawah saat dia melakukan dunk membuatnya mendapatkan 1 pelanggaran yang mencolok, meskipun wasit berhak untuk meningkatkannya dan mengeluarkan bintang Sixers itu.

Dia mengatakan setelah pertandingan, di mana dia mencetak 50 poin tertinggi dalam karirnya di playoff dalam kemenangan penting, bahwa dia hanya berusaha memastikan Robinson tidak jatuh cinta padanya.

“Saya mungkin akan memukulnya. Anda tidak bisa membiarkan dia. mengirimkan pesan seperti itu. Jika dia melakukan hal seperti itu [ketika saya bermain], dia tidak akan lolos. David Robinson, ketika dia bermain, dia tahu apa yang bisa dia lakukan. Mereka [para penindas] memilih pertarungan yang mereka pikir akan mereka menangkan,” tambah Oakley tentang Embiid

Selama seri tersebut, Embiid mendapat kecaman beberapa kali, dengan penggemar Knicks menjulukinya sebagai pemain kotor. Faktanya, sebagian besar momen tersebut terjadi di Game 3. Masalahnya mungkin Knicks tidak memiliki penegak sejati seperti Oakley. Selama karir bermainnya, Oakley melakukan kontak fisik dengan semua orang mulai dari Xavier McDaniel hingga Charles Barkley. Dia ingin melihat sebagian dari itu dari Knicks saat ini untuk sisa seri melawan Embiid dan 76ers-nya.

Artikel Tag: Joel Embiid, Philadelphia 76ers, New York Knicks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/legenda-new-york-knicks-kecam-permainan-joel-embiid
262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini