Azzaryan Pradhitya Resmi Perkuat Dewa United Surabaya

Penulis: Senja Hanan
Kamis 01 Des 2022, 13:33 WIB
Pebasket anyar Dewa United Surabaya, Raden Azzaryan Pradhitya. (Images: Dewa United)

Pebasket anyar Dewa United Surabaya, Raden Azzaryan Pradhitya. (Images: Dewa United)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Dewa United Surabaya kedatangan penggawa baru jelang bergulirnya IBL. Dia adalah salah satu penggawa yang cukup berpengalaman yakni Raden Azzaryan Pradhitya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Azzaryan Pradhitya telah memutuskan untuk meninggalkan Bima Perkasa Jogjakarta. Dia pun membeberkan alasan untuk memutuskan menerima tim yang memiliki julukan Anak Dewa tersebut

Menurutnya, ada persamaan visi dan misi antara dirinya dan Dewa United yang membuat tertarik menjadi bagian tim asuhan pelatih Maximiliano Enrique Seigorman.

"Saya sangat bersemangat buat musim depan, karena sebelumnya sudah ngobrol banyak sama CEO dan manajer," kata pemain yang akrab disapa Adhit.

"Saat mereka menjelaskan tujuan dan visi misi Dewa United musim depan, saya lihat kok ini satu visi misi dengan saya. Kayaknya bakal jadi perjalanan yang menarik," lanjut pemain yang berposisi sebagai guard tersebut.

Menjadi penggawa baru Dewa United, Adhit pun memiliki target pribadi di musim debutnya nanti. Pebasket yang sudah berusia 30 tahun itu ingin berusaha membantu Anak Dewa mewujudkan targetnya menjadi juara IBL.

"Harapan pribadi pastinya ingin membatu Dewa United melangkah sejauh mungkin dari musim lalu," ungkap Adhit, diberitakan situs resmi klub.

"Saya Optimistis dengan target yang diusung Dewa United, karena persiapan kita juga masih banyak waktu, karena liga juga kan baru mulai Januari," tutupnya.

Kedatangan Adhit kemungkinan besar akan menggantikan posisi Nikholas Mahesa yang memutuskan untuk cabut dari Dewa United, belum lama ini.

Artikel Tag: Dewa United Surabaya, Raden Azzaryan Pradhitya, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/azzaryan-pradhitya-resmi-perkuat-dewa-united-surabaya
1311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini