Dewa United Banten Berpisah Dengan Jamarr Andre Johnson

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Des 2022, 06:31 WIB
Dewa United Banten resmi lepas Jamarr Andre Johnson.

Jamarr Andre Johnson pisah jalan dengan Dewa United Banten. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Dewa United Banten mengejutkan banyak orang dengan pengumumannya di akhir tahun 2022 kali ini. Tim yang baru saja berpindah markas itu telah resmi berpisah dengan salah satu pemainnya, Jamarr Andre Johnson.

Seperti yang diketahui, Jamarr Andre Johnson merupakan pemain yang sudah cukup lama memperkuat Dewa United Banten (sebelumnya bernama Louvre). Jamarr adalah pemain naturalisasi Indonesia yang statusnya masih dianggap sama seperti pemain asing. Artinya, ia tidak boleh bermain bersamaan dengan pemain asing di lapangan. Hal ini jelas membuat menit bermainnya berkurang drastis khususnya di musim 2022 (aturan IBL hanya memperbolehkan satu pemain asing bermain di lapangan).

Dengan menit bermain yang sedikit, Jamarr tak bisa bersinar dan kini nampaknya ingin mencoba peruntungan bersama tim lain. Melansir dari akun sosial media resmi dari Dewa United, Jamarr sudah mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh anggota tim. Begitupun dengan manajemen Dewa United yang sudah ikhlas melepas eks pemain CLS Knights itu.

Belum diketahui secara pasti kemana Jamarr akan bermain di musim depan. Namun salah satu rumor yang paling kuat mengatakan bahwa ia akan bergabung dengan Louvre Indonesia yang berlaga di ABL 2023. Erick Herlangga sebagai petinggi Louvre pernah mengatakan bahwa dirinya masih membangun tim untuk berlaga di kompetisi level Asia Tenggara itu. Jamarr bisa dijadikan salah satu opsi yang paling menarik.

Artikel Tag: Dewa United Banten, Jamarr Andre Johnson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dewa-united-banten-berpisah-dengan-jamarr-andre-johnson
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini