Dewa United Surabaya Enggan Remehkan Kekuatan Rival di IBL 2022

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Jan 2022, 06:44 WIB
Dewa United Surabaya anggap semua lawan di IBL 2022 memiliki kekuatan sama rata.

Dewa United Surabaya tidak mau remehkan kekuatan lawan di IBL 2022. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Dewa United Surabaya yaitu Andika Saputra mengingatkan para pemainnya agar tidak meremehkan kekuatan lawan selama IBL musim 2022. Semua tim berpotensi tampil kompetitif dan jadi ancaman besar bagi mereka.

Sebagaimana diketahui, musim baru nanti liga akan ketambahan empat tim baru. Empat tim yang dimaksud adalah Rans PIK Basketball, Tangerang Hawks, Bumi Borneo Basketball, dan Evos Thunder Bogor. Hadirnya empat tim baru dan perubahan tim lawas yang terus signifikan membuat peta persaingan menjadi sulit ditebak. Meskipun Dewa United Surabaya memiliki komposisi pemain yang cukup solid, tetapi Coach Bedu (panggilan akrab Andika Saputra) tetap mengingatkan pemainnya agar membumi.

"Menurut saya semuanya. Musim ini menjadi tahun yang memiliki tim terbanyak. Semua merata, jadi bukan hanya satu atau dua tim yang harus diwaspadai tetapi semua tim. Karena tidak ada yang bisa ditebak jadi harus waspada terus. Setiap tim harus kita lihat. Saya ingin bawa Dewa United lebih baik dari sebelumnya. Artinya step by step di setiap gim supaya fokus pemain tidak hilang. Musim kemarin juga kita mencetak sejarah masuk empat besar. Jadi kita ingin prestasi yang lebih baik," ucap Coach Bedu.

Dewa United sendiri sukses mendatangkan beberapa pemain ternama di jeda antar musim lalu. Ada nama-nama hebat seperti Herman Wewe, Kaleb Ramot Gemilang, dan Xaverius Prawiro yang sepakat menjadi bagian tim.

Artikel Tag: Dewa United Surabaya, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dewa-united-surabaya-enggan-remehkan-kekuatan-rival-di-ibl-2022
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini