DeMar DeRozan Siap Dibayar Murah Untuk Bergabung Dengan Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 01 Agu 2021, 12:00 WIB
DeMar DeRozan tak masalah harus digaji kecil untuk bergabung dengan Lakers.

DeMar DeRozan siap bergabung dengan Lakers meski dengan gaji kecil sekalipun.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior DeMar DeRozan mengaku siap dibayar murah untuk bergabung dengan tim hebat sekelas Los Angeles Lakers. Ia fokus untuk mengejar gelar juara pertamanya di kompetisi NBA.

Masuk kompetisi sejak tahun 2009, DeMar DeRozan sudah sukses meraih banyak gelar individu. Sayangnya, pemain berposisi shooting guard itu tidak pernah mendapatkan cincin juara sama sekali. Oleh karena itu, ia bertekad untuk pecah telur dengan tim baru pada bursa pasar bebas kali ini. Dalam satu wawancara bersama media ternama di Amerika Serikat, DeRozan mengaku siap mendapatkan potongan gaji demi mengejar impiannya itu.

Salah satu tim yang diminati DeRozan adalah Los Angeles Lakers. Selain Lakers memiliki tiga pemain bintang yang hebat (LeBron James, Anthony Davis, dan Russell Westbrook), Los Angeles adalah kampung halaman DeRozan. Ia tentu senang bisa memperkuat tim yang bermarkas di kotanya sendiri. Peluangnya untuk mengejar gelar juara juga tergolong besar.

Satu-satunya permasalahan yang dihadapi Lakers dalam merekrut DeRozan adalah besaran gaji. Mengingat LeBron, Davis, dan Westbrook sudah memakan ruang gaji yang besar, otomatis manajemen Lakers tidak bisa menawarkan kontrak dengan gaji yang tinggi kepada DeRozan. Angka yang bisa ditawarkan kemungkinan cuma 5,9 juta Dolar AS. Angka ini turun jauh dari gaji terakhir DeRozan bersama San Antonio Spurs yang mencapai angka 27,7 juta Dolar AS. Akan sangat menghebohkan jika DeRozan mau bergabung bersama Lakers dengan gaji sekecil itu.

Artikel Tag: DeMar DeRozan, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/demar-derozan-siap-dibayar-murah-untuk-bergabung-dengan-lakers
2331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini