Bradley Beal Kecewa Suns Dikalahkan Spurs Tanpa Wembanyama

Penulis: Senja Hanan
Selasa 26 Mar 2024, 19:08 WIB
Bradley Beal Kecewa Suns Dikalahkan Spurs Tanpa Wembanyama

Bradley Beal Kecewa Suns Dikalahkan Spurs Tanpa Wembanyama

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Guard Phoenix Suns, Bradley Beal tidak berbasa-basi pada Senin malam menyusul penampilan yang mengecewakan.

Suns, yang berjarak dua hari dari mengalahkan San Antonio Spurs dengan selisih 25 poin, memainkan tim yang sama di arena yang sama, dan kali ini Spurs kehilangan bintang rookie Victor Wembanyama. Namun Spurs membalikkan keadaan dengan kemenangan 104-102.

“Ini mengecewakan,” kata Bradley Beal kepada wartawan usai pertandingan.

"Kami datang ke sini dan bertelur. Kami pikir ini akan mudah tanpa Wemby. Kami baru saja ditendang. Mereka tampil agresif, seperti yang dikatakan Pelatih kepada kami, dan kami tidak merespons. Ya, kami melakukannya, tetapi kami tidak dapat menahan pukulan mereka."

Kekalahan tersebut membuat Suns memiliki rekor 42-30 pada musim ini. Itu juga merupakan kekalahan ketiga mereka dalam empat peluang melawan Spurs, yang merupakan kekalahan terakhir mereka di Wilayah Barat.

Phoenix mencoba mengambil alih kendali pada kuarter ketiga, namun Spurs membalasnya dengan skor 16-2 pada akhir kuarter ketiga dan awal kuarter keempat untuk merebut keunggulan.

San Antonio memimpin sembilan dengan sisa waktu 4:49, tetapi Suns bangkit kembali dan memimpin pada waktu 2:09. Dengan waktu tersisa 51,8 detik, Devin Booker melakukan dua lemparan bebas untuk membawa Suns unggul 102-101. San Antonio membalas dengan tembakan tiga angka dari Jeremy Sochan dengan waktu tersisa 29,2 detik untuk kembali memimpin.

Phoenix memilih untuk tidak mengambil waktu istirahat -- dan mendapat perhatian dari Booker dan Kevin Durant, namun keduanya gagal, memberi Spurs kemenangan. Sochan menyelesaikan dengan 26 poin dan 18 rebound, tertinggi dalam kariernya, untuk San Antonio.

Beal meninggalkan pertandingan dengan sisa waktu 2:51 dan tidak kembali karena jari manis kanannya terkilir. Dia mengatakan jarinya, yang pernah terluka sebelumnya, tersangkut di jersey seseorang dan "sangat menyakitkan".

Artikel Tag: Phoenix Suns, Bradley Beal, San Antonio Spurs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bradley-beal-kecewa-suns-dikalahkan-spurs-tanpa-wembanyama
201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini