Keldon Johnson Mengaku Cukup Menderita Selama NBA 2023-2024

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 21 Apr 2024, 23:42 WIB
Keldon Johnson mengaku alami musim yang sulit di NBA 2023-2024.

Keldon Johnson mengaku cukup menderita selama musim 2023-2024. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket San Antonio Spurs yaitu Keldon Johnson mengaku cukup menderita sepanjang NBA musim 2023-2024. Ia sempat digeser ke bangku cadangan oleh sang pelatih yakni Gregg Popovich.

Memasuki musim kelimanya bersama San Antonio Spurs, Keldon Johnson awalnya berharap bisa mendapat menit bermain yang cukup banyak. Namun hadirnya Victor Wembanyama ternyata membuat situasi dalam tim jadi berubah. Peran Johnson justru berkurang dan membuatnya harus digeser ke bangku cadangan pada paruh kedua musim. Johnson memang menerima keputusan dari Gregg Popovich tersebut dengan lapang dada, tetapi ia mengaku cukup menderita dalam melakukan penyesuaian.

"Itu sulit. Jika saya mengatakan tidak apa-apa, Anda tahu maksud saya, saya berbohong. Itu jelas merupakan penyesuaian bagi saya, namun saya terus melakukan yang terbaik dan melakukan apa yang tim dan pelatih saya ingin saya lakukan agar kami bisa menang," ucap Johnson.

"Itu sungguh sulit. Sulit karena tidaklah mudah untuk menyesuaikan diri. Itu sulit. Saya tahu itu akan menjadi bagian darinya. Saya terus berjuang, terus berjuang dan melakukan apa pun yang diminta rekan tim saya,apa yang pelatih saya perlukan. Saya lakukan untuk menempatkan tim ini dalam situasi terbaik agar bisa sukses," tukasnya sekali lagi.

Johnson sendiri hanya bisa menorehkan rata-rata sekitar 15 poin per pertandingan. Angka ini menurun cukup jauh dari musim lalu dimana ia bisa menorehkan sekitar 22 poin per pertandingannya.

Artikel Tag: Keldon Johnson, San Antonio Spurs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/keldon-johnson-mengaku-cukup-menderita-selama-nba-2023-2024
253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini