Jeremy Sochan Ungkap Alasannya Naik Meja Operasi

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 21 Apr 2024, 18:08 WIB
Jeremy Sochan naik meja operasi bukan tanpa alasan.

Jeremy Sochan ungkap alasannya naik meja operasi. (Gambar: Pounding the Rock)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket San Antonio Spurs yaitu Jeremy Sochan mengungkap alasannya mau naik meja operasi tepat di akhir musim NBA 2023-2024 kali ini. Ia mengatakan bahwa dirinya ingin fit untuk bermain di Olimpiade Paris 2024.

Dalam akhir musim ini, Jeremy Sochan absen dalam delapan pertandingan terakhir San Antonio Spurs. Tidak lama kemudian, Spurs mengumumkan bahwa Sochan menjalani operasi untuk menyembuhkan permasalahan pada engkelnya. Keputusan operasi ini jelas berani karena tidak semua pemain langsung mau menjalani tahapan tersebut. Ketika ditanya mengenai alasannya mau operasi, Sochan mengatakan ingin fit dan berlaga di Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Polandia selaku negara yang dibela Sochan sendiri akan bertarung di FIBA Olympic Qualifying Tournaments. Sochan tentu ingin memberikan yang terbaik untuk negaranya. Kondisi fisik sendiri akan mempengaruhi performa Sochan di lapangan nanti.

"Saya merasa baik. Pola pikir berada di tempat yang tepat. Operasi berjalan dengan baik, lancar. Jadi sekarang, saya hanya berusaha menjadi lebih kuat dan lebih baik. Sudah bagus. Itu rencananya. Saya pikir itulah salah satu alasan kami memutuskan untuk menjalani operasi sesegera mungkin karena dibutuhkan enam hingga delapan minggu untuk kembali ke kondisi prima. Kami melakukan itu dengan harapan bisa bermain untuk Polandia. Menjadi sehat untuk itu dan bermain di Olimpiade," ucap Sochan saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Jeremy Sochan, San Antonio Spurs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jeremy-sochan-ungkap-alasannya-naik-meja-operasi
209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini