Ben Simmons Bersyukur Lakukan Debut Bersama Nets

Penulis: Senja Hanan
Selasa 04 Okt 2022, 15:01 WIB
Ben Simmons melakukan debut bersama Brooklyn Nets. (Images: Getty)

Ben Simmons melakukan debut bersama Brooklyn Nets. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBAL Setelah menanti cukup lama, Ben Simmons melakukan debutnya bersama Brooklyn Nets akhirnya di laga pramusim. Dia bersyukur karena bisa kembali ke lapangan lagi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Simmons menciptakan drama ketika minta ditukar ke manajemen Philadelphia 76ers. Meski sempat menolak, manajemen Sixers akhirnya sepakat untuk mengirimnya ke Nets.

Setelah musim kemarin harus absen karena masalah mental dan cedera, Simmon mendapatkan kesempatan pertama kali turun membela Nets. Dari 19 menit, dia hanya saat mencetak enam poin, membuat lima assist dan meraih empat rebound saat dikalahkan Sixers dengan skor 108-127. Meski demikian, Simmons tetap bersyukur.

"Saya bersyukur hanya bisa menginjak lantai itu. Melangkah di lantai NBA lagi. Saya bersenang-senang di luar sana," katanya, diberitakan ESPN.

Sementara itu, Simmons menunjukkan beberapa karat yang bisa dimengerti, dia tampaknya bergerak naik turun setelah istirahat 470 hari di antara permainan. Sebelum Senin, Simmons terakhir bermain di pertandingan NBA pada Juni 2021 ketika Sixers kalah di Game 7 semifinal Wilayah Timur dari Atlanta Hawks.

"Itu satu hal, saya pikir saya akan gugup. Tapi saya tidak gugup. Saya sangat bersemangat," lanjutnya.

Ben Simmons mengatakan bermain melawan beberapa rekan setim lamanya di Sixers "terasa seperti permainan normal, jujur." Dalam laga itu, Sixers tidak diperkuat Center Joel Embiid, guard James Harden dan forward P.J. Tucker.

Simmons tampak lega sekaligus bahagia setelah pertandingan bahwa dia akhirnya bisa bermain dengan rekan setim Nets yang baru. Dia percaya hari yang lebih baik ada di depan untuk dia dan tim barunya.

Artikel Tag: Ben Simmons, brooklyn nets, pramusim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ben-simmons-bersyukur-lakukan-debut-bersama-nets
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini