Mikal Bridges Kecewa Dengan Performa Nets di Musim 2023-2024

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 12 Apr 2024, 23:40 WIB
Mikal Bridges sedih Nets tidak bisa tembus babak playoff.

Mikal Bridges kecewa Nets gagal tembus babak playoff. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Mikal Bridges merasa kecewa dengan performa timnya di NBA 2023-2024 kali ini. Nets dipastikan gagal untuk bisa bersaing menembus babak playoff.

Dari 80 pertandingan yang sudah dijalani pada NBA musim 2023-2024, Brooklyn Nets tampil inkonsisten dan hanya bisa meraup 32 kemenangan saja. Rekor tersebut tidak cukup untuk membawa Nets lolos ke babak playoff. Mereka saat ini tertahan di peringkat 11 klasemen konferensi timur dan sudah tidak memiliki peluang untuk masuk zona play-in tournament sekalipun.

Bicara soal performa Nets yang angin-anginan di musim ini, Mikal Bridges sebagai salah satu pemain utama tim jelas merasa kecewa. Ia sedih karena Nets tidak bisa lolos babak playoff yang memiliki atmosfer lebih tinggi dibandingkan musim reguler biasa. Semua pemain juga pastinya memiliki keinginan besar untuk bermain di babak playoff.

"Sama sekali tidak ada yang menyenangkan. Saya masih belum menyadarinya. Mungkin begitu terasa saat musim reguler selesai. Tapi itu tidak menyenangkan. Terakhir kali saya tidak merasakan playoff, mungkin di musim kedua saya di liga dengan Suns. Jelas saya tidak ingin semua berakhir di bulan April," ucap Bridges.

Lebih lanjut, Bridges mengaku masih betah bersama Nets. Ia yakin Nets bisa bangkit dan memiliki masa depan yang lebih cerah.

"Saya 100 persen (ingin kembali dengan Nets). Saya merasa tidak akan mencarinya di tempat lain dan tidak memikirkan kontrak saya. Saya mencoba untuk bangkit dan hal terbesar di musim panas ini adalah lebih baik dari musim sebelumnya. Ambil banyak pelajaran dari masa-masa itu," tandas eks pemain Phoenix Suns itu.

Artikel Tag: Mikal Bridges, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mikal-bridges-kecewa-dengan-performa-nets-di-musim-2023-2024
205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini