Andre Drummond Masih Belajar Akan Peran Barunya Bersama Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Apr 2021, 21:01 WIB
Andre Drummond butuh waktu agar bisa cocok dengan sistem permainan Lakers.

Andre Drummond akui masih belajar peran barunya di tim L.A Lakers. (Gambar: Lake Show Life)

Berita Basket NBA : Pebasket anyar Los Angeles Lakers yaitu Andre Drummond mengaku masih belajar akan peran baru yang didapatinya. Ia akan bekerja keras untuk bisa memberi kontribusi besar bagi Lakers.

Performa Andre Drummond semenjak berseragam Los Angeles Lakers memang belum begitu optimal. Pemain berposisi center itu hanya bisa mencetak rata-rata 11 poin dan 9 rebound per pertandingan. Angka itu memang tidak buruk, tetapi menurun cukup jauh dari statistiknya saat membela Cleveland Cavaliers. Ketika ditanya soal penurunan performanya, Drummond menjelaskan bahwa ia masih beradaptasi dengan sistem baru.

Peran yang diberikan oleh Frank Vogel jauh berbeda dengan peran yang didapatinya ketika membela Cleveland Cavaliers dan Detroit Pistons. Mau tidak mau, Drummond harus menyesuaikan gaya bermainnya lagi.

"Peran saya di sini jelas berbeda jauh dengan peran saya di tim sebelumnya. Ketika saya bermain di Cavaliers dan Pistons, tim kepelatihan meminta saya untuk jadi opsi utama. Saya selalu diandalkan untuk mencetak banyak poin ataupun hal-hal besar lainnya," ucap Drummond saat diwawancara oleh media setempat.

"Dan ketika saya bergabung di sini, saya berusaha memperkuat lini serang dan lini pertahanan Lakers sekaligus. Apapun yang diminta oleh Frank Vogel, saya berusaha untuk melakukannya. Saya berusaha beradaptasi dengan lingkungan dan gaya bermain tim ini. Tentunya itu butuh waktu agar bisa berjalan dengan efektif," pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: andre drummond, los Angeles lakers, Frank Vogel

1237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini