Enam Duel Serie A Ini Akan Putuskan Masa Depan Montella Bersama Milan

Penulis:
Selasa , 21:56 WIB
Enam Duel Serie A Ini Akan Putuskan Masa Depan Montella Bersama Milan

Vincenzo Montella (Sumber: Sempremilan)

Berita Liga Italia: Menyusul bencana yang dialami AC Milan di awal musim ini, Vincenzo Montella diperkirakan akan memiliki enam pertandingan lagi untuk menentukan masa depannya di San Siro, dengan salah satu di antaranya adalah laga krusial kontra Napoli.

Menurut kabar dari Tuttosport, masa depan Vincenzo Montella tidak akan diputuskan hanya dengan hasil kunjungan AC Milan ke kandang Napoli akhir pekan ini, menyusul kegagalannya memberikan hasil nyata usai perombakan besar-besaran skuatnya sepanjang musim panas lalu.

Surat kabar asal Turin tersebut mengonfirmasi bahwa laga melawan Torino, Fiorentina, Benevento, Bologna, dan Verona, akan menjadi penentu apakah I’Aeroplanino masih akan melanjutkan perannya di San Siro atau tidak.

Sejauh ini, Rossoneri telah dikaitkan dengan sejumlah manajer kondang seperti eks allenatore mereka, Carlo Ancelotti dan bos Chelsea, Antonio Conte, saat tekanan terhadap Montella kian meningkat menyusul rentetan hasil buruk klub di Serie A musim ini.

AC Milan telah menelan lima kekalahan, hanya selisih satu laga dengan enam kemenangan mereka musim ini, meskipun telah menghabiskan dana lebih dari Rp3 triliun untuk mendatangkan 11 pemain anyar pada mercato musim panas lalu. Alhasil, merekapun harus tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara, terpaut enam poin dari tim-tim penghuni zona Liga Europa.

Dengan Diavolo yang lebih dekat dengan posisi 15 besar ketimbang Liga Champions, mereka mengalami kesulitan memenuhi ekspektasi besar yang selama ini menjadi target petinggi mereka, Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli.

Tak hanya itu, Montella juga kerap dikritik atas ketidakmampuannya mengintegrasikan skuat barunya dan tak berdaya saat menghadapi tim-tim kuat seperti Juventus, AS Roma, Genoa, Sampdoria, Lazio, dan Inter Milan.

Artikel Tag: vincenzo montella, ac milan, serie a

274