Jadwal Liga Italia Akhir Pekan ini, 20-23 Mei 2017

Penulis:
Jum'at , 22:12 WIB
Jadwal Liga Italia Akhir Pekan ini, 20-23 Mei 2017

Serie A akan menggelar giornata ke-37 (Image: Serie A)

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Para tifosi Serie A akan kembali dimanjakan oleh para gladiator lapangan hijau pada akhir pekan ini dengan penentuan gelar juara dan tiket ke kompetisi Eropa yang masih bisa diperebutkan.

Ini adalah giornata ke-37 Serie A dan sebuah kemenangan diwajibkan untuk AS Roma ketika bertandang ke Stadio Marc Antonio Bentegodi menghadapi Chievo Verona pada hari Sabtu (20/5) malam waktu Indonesia demi menjaga asa merengkuh gelar Scudetto dan tiket lolos otomatis ke Liga Champions.

Sebab, Napoli yang berada di peringkat ketiga tak mau lolos ke Liga Champions melalui babak play-off dan akan melakoni laga kandang di Stadio San Paolo menghadapi Fiorentina yang bersaing memperebutkan satu tiket ke Liga Europa dengan AC Milan di peringkat keenam klasemen.

Il Rossoneri akan melakoni laga kandang di Stadio San Siro kontra Bologna pada hari Minggu (21/5) sementara Juventus diwajibkan untuk merengkuh tiga poin kala menjamu Crotone demi mengamankan gelar kedua mereka di akhir musim ini setelah Coppa Italia pada hari Rabu (17/5) lalu.

Lazio yang dikalahkan pada final Piala Domestik itu akan menggelar laga kandang di Stadio Olimpico kontra Inter Milan yang sedang dalam tren sangat buruk usai melalui delapan laga beruntun tanpa kemenangan, bahkan enam di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Untuk mengetahui jadwal siaran televisi laga-laga tersebut, Anda bisa mengetahuinya di sini.

Sabtu, 20 Mei 2017

Minggu, 21 Mei 2017

Senin, 22 Mei 2017

Selasa, 23 Mei 2017

Artikel Tag: jadwal liga italia, juventus, as roma, napoli, inter milan, ac milan, lazio

226 
Berita Terkait
load more article