Berita Liga Inggris: Giroud Ingin Wenger Tetap Bertahan di Arsenal

Penulis:
Selasa , 18:00 WIB
Berita Liga Inggris: Giroud Ingin Wenger Tetap Bertahan di Arsenal

Olivier Giroud ingin Arsene Wenger melanjutkan kepemimpinannya di Arsenal (Sumber: Getty Image)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Striker Arsenal, Olivier Giroud ingin Arsene Wenger tetap melanjutkan kepemimpinannya di Emirates Stadium walau dorongan agar dia mundur dari suporter semakin kuat setelah mereka tersingkir dari Liga Champions.

Tekanan pada Wenger semakin kuat dari fans mereka setelah tersingkir secara memalukan (10-2) dari Bayern Munich di 16 besar Liga Champions. Mereka juga merosot posisinya ke peringkat enam klasemen Premier League usai kalah 3-1 dari West Bromwich Albion pada hari Sabtu (19/3).

Namun, Wenger dikabarkan siap untuk menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun setelah mengungkapkan dia sudah membuat keputusan tentang masa depannya pekan lalu dan akan mengumumkannya segera.

Satu-satunya harapan trofi Arsenal musim ini adalah FA Cup karena mereka akan bermain di semi final, tetapi lawan mereka adalah Manchester City.

Giroud yang kurang mendapat waktu bermain musim ini karena cedera dan kepercayaan Wenger kepada Alexis Sanchez untuk menjadi striker utama ingin bosnya tetap memimpin Arsenal.

Kepada Canal +, Giroud mengatakan: “Kami ingin Wenger memperbaharui kontraknya, melanjutkan petualangannya karena kami mendukungnya. Kami memang berharap bisa memenangkan sebuah Piala dan Arsenal lolos ke Liga Champions,”

Indikasi Wenger akan memperpanjang kontraknya semakin kuat setelah media Jerman, Bild melaporkan Arsenal tidak melakukan pendekatan apa-apa kepada manajer Borussia Dortmund, Thomas Tuchel – manajer yang sering dikabarkan menjadi pengganti Wenger. Begitu juga dengan kandidat-kandidat lainnya, tampaknya petinggi-petinggi Arsenal masih percaya dengan 'gaffer' asal Prancis ini.

Arsenal akan kembali beraksi pada 2 April nanti usai break internasional, mereka akan menjamu Manchester City di Premier League untuk memperbaiki posisinya di klasemen.

Artikel Tag: olivier giroud, arsene wenger, arsenal

50  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar