Berita Liga Jerman: Striker Ini Lebih Baik Ketimbang Lewandowski dan Aubameyang

Penulis:
Selasa , 06:15 WIB
Berita Liga Jerman: Striker Ini Lebih Baik Ketimbang Lewandowski dan Aubameyang

Selebrasi Anthony Modeste (http://www.oneindia.com/img/2016/11/15-1479209780-modeste.jpg)

Ligaolahraga – Berita Liga Jerman: Kiper utama FC Koln, Timo Horn mengungkapkan bahwa rekan setimnya, Anthony Modeste saat ini lebih baik ketimbang dua striker papan atas Bundesliga, Robert Lewandowski dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Anthony Modeste terus menunjukkan performa yang impresif bersama FC Koln pada musim ini. Tak tanggung-tanggung, musim ini ia berhasil mengemas 22 gol di Bundesliga dan mengantarkan timnya menduduki posisi ke-6 di tabel klasemen sementara Bundesliga.

Dengan catatan tersebut, striker berusia 28 tahun itu kini berhasil menempati urutan kedua daftar top skor sementara Bundesliga, hanya tertinggal 1 gol dari striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang di posisi puncak dan unggul 1 gol dari striker andalan Bayern Munich, Lewandowski yang berada di posisi ketiga.

Oleh sebab itu, rekan setimnya, Timo Horn tanpa ragu mengklaim jika saat ini Modeste lebih baik ketimbang Aubameyang dan Lewandowski.

“Apa yang dilakukan Anthony saat ini jauh lebih baik dari para pesaingnya,” kata Horn kepada para wartawan.

“Lewandowski memiliki enam hingga tujuh peluang emas dalam setiap pertandingan. Tapi Anthony selalu melakukan sesuatu yang lebih,”

“Itulah sebabnya menurut pandangan saya dia lebih baik dari Aubameyang dan Lewandowski,” lanjut kiper 23 tahun tersebut.

Sekedar catatan, Anthony didatangkan oleh FC Koln dari TSG 1899 Hoffenheim pada bursa transfer musim panas 2015 yang lalu. Bersama FC Koln ia terus berkembang menjadi striker yang mematikan dengan mencatat 59 penampilan di semua kompetisi dan berhasil mencetak 37 gol untuk FC Koln.

Jika terus menunjukkan performa apiknya, bukan tidak mungkin Anthony akan menjadi top skor Bundesliga pada akhir musim mendatang.

Artikel Tag: berita liga jerman, fc koln, anthony modeste

250 
Berita Terkait
load more article