Bayer Leverkusen dan Stuttgart Bersaing Datangkan Justin Diehl dari FC Koln

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 01 Des 2023, 06:00 WIB
Bayer Leverkusen

Aksi Justin Diehl Saat Membela Timnas Jerman di Kelompok Umur (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sport Bild mengungkapkan bahwa kini Bayer Leverkusen dan VfB Stuttgart sedang bersaing untuk bisa mendatangkan pemain muda bertalenta milik FC Koln, Justin Diehl. Ketertarikan mereka kepada pemain 19 tahun itu terjadi setelah Diehl secara terang-terangan mengungkapkan bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Koln.

Itu artinya Bayer Leverkusen dan VfB Stuttgart bisa mendatangkan Justin Diehl dengan status bebas transfer pada musim panas tahun depan, karena kontraknya saat ini bersama FC Koln hanya akan berlangsung hingga 30 Juni 2024.

Keengganan Diehl untuk memperpanjang kontraknya membuat Koln kecewa, hingga membuat mereka memutuskan untuk tidak memberinya kesempatan bermain bersama tim utama. Dengan segala potensi yang dimilikinya, Diehl hanya dimainkan bersama Köln II di Regionalliga Barat, dan sejauh musim 2023/24 ini ia berhasil menunjukkan kualitasnya dengan mencetak sebelas gol dan menyumbang delapan assists dari total 17 penampilannya di kompetisi tersebut.

Menurut informasi dari Bild, FC Koln akan membuka peluang untuk melepas Justin Diehl pada bursa transfer musim dingin tahun 2024 mendatang dengan sejumlah uang transfer. Hal itu dilakukan oleh Koln karena mereka juga membutuhkan tambahan biaya untuk mendatangkan striker baru di bulan Januari 2024.

Menurut data di laman Transfermarkt, untuk saat ini pemain kelahiran Koln, Jerman, itu memiliki nilai transfer sekitar 500 ribu euro atau setara dengan 8.5 miliar rupiah.

Artikel Tag: Bayer Leverkusen, vfb stuttgart, FC Koln, Justin Diehl

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayer-leverkusen-dan-stuttgart-bersaing-datangkan-justin-diehl-dari-fc-koln
232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini