Ragam Olahraga: Gairah Olahraga Lari di Era Digital

Penulis:
Selasa , 21:01 WIB
Ragam Olahraga: Gairah Olahraga Lari di Era Digital

BRIRUN 2016

Ligaolahraga - Ragam Olahraga: Salah satu bank terbesar di Indonesia akan menggelar lomba lari berskala nasional pada 4 Desember mendatang. Kegiatan bertajuk BRIRUN 2016 ini terbuka untuk semua lapisan masyarakat dan tidak dipungut biaya sama sekali.

Mengusung tema Digital Mentality, perlombaan tersebut akan dimulai dan diakhiri di Plaza Selatan Gelora Bung Karno, Jakarta. Dan dengan animo masyarakat Indonesia yang tinggi pada olahraga lari, panitia penyelenggara membagi ajang ini dalam dua kategori, yaitu Fun Race (5K) dan Run Race (10K).

Nantinya, para peserta akan memperebutkan total hadiah Rp132 juta dengan hadiah utama tabungan sebesar Rp15 juta untuk pemenang pria dan wanita Run Race (10k). Sementara untuk kategeri Fun Race (5k), pemenangnya akan diganjar hadiah senilai Rp10 juta.

Bagi masyarakat Indonesia, olahraga lari bukan hanya tentang adu cepat untuk melitasi garis finis, tetapi juga tentang kesehatan dan ajang untuk berkumpul dengan sahabat. Apalagi ditambah aplikasi digital yang semakin marak untuk mengetahui seberapa lama dan jauh mereka berlari.

"Kami selalu mendukung kegiatan yang berhubungan dengan kesehatan demi menunjang gaya hidup sehat dan meningkatkan kualitas kehidupan yang sesungguhnya," tutur Hari Siaga Amijarso, Corporate Secretary Bank BRI, di sela Konferensi Pers BRIRUN 2016.

Selain itu, rangkaian kegiatan ini juga akan dimeriahkan oleh artis-artis nasional seperti band GIGI dan dua pembawa acara kocak Vincent-Desta.

Artikel Tag: olahraga, lari, lomba, bri, digital