Tak Mujur Di US Open Dan Challenger, Andy Murray Siap Bertolak Ke Metz

Penulis: Dian Megane
Minggu 19 Sep 2021, 18:16 WIB
Andy Murray siap ramaikan turnamen ATP 250 di Metz

Andy Murray masih bersemangat untuk lakoni turnamen selanjutnya

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Inggris, Andy Murray melewati pekan yang cukup mengecewakan ketika ia berpartisipasi di ajang Challenger.

Namun hal tersebut tidak menggoyahkan ambisi mantan petenis peringkat 1 dunia untuk berkompetisi di turnamen ATP level 250 yang akan digelar di Moselle, Perancis.

Petenis yang telah mengantongi tiga gelar Grand Slam memperlihatkan performa impresif ketika ia menyudutkan petenis unggulan ketiga, Stefanos Tsitsipas dengan lima set di US Open sebelum menelan kekalahan. Tetapi ia tidak berada dalam performa terbaik ketika kalah dari petenis berkebangsaan Rusia, Roman Safiullin di babak kedua ajang Challenger, Open de Rennes.

Kini, Murray menerima wildcard untuk tampil di turnamen lain yang digelar di Perancis, Moselle Open dan ia akan berhadapan dengan petenis peringkat 26 dunia, Ugo Humbert yang diunggulkan di posisi keenam, di babak pertama.

Petenis peringkat 116 dunia mengalahkan petenis tuan rumah, Humbert pertemuan pertama mereka pada musim 2019 di Antwerp.

Mantan petenis nomor 1 Inggris, Greg Rusedski sebelumnya mengatakan kepada Tennis365 bahwa Murray akan mendapatkan peluang yang baik untuk mengetahui apakah ia bisa bersaing di level yang tinggi pada akhir musim 2021 dengan pekan-pekan seperti saat ini akan menjadi sangat penting untuk rencana masa depannya.

“Saya mengkhawatirkan kesehatan Andy. Saya mengalami sejumlah cedera di sepanjang karier saya dan cukup sulit untuk terus kembali. Ia memiliki empat orang anak, istri yang cantic, kehidupan yang luar biasa, dan ia tidak memiliki apapun untuk dibuktikan dalam olahraga ini,” papar Rusedski.

“Harapan saya adalah tubuhnya baik-baik saja setelah ia melalui semua petualangan ini dan, jika itu terjadi, maka kita bisa melihat kembali kariernya yang mengagumkan dan mengapresiasi Andy atas hal yang telah berikan kepada olahraga ini.”

“Andy akan mendapatkan jawaban yang ia inginkan pada akhir musim ini. Jika ia bisa tampil apik dengan tetap sehat dari saat ini sampai Paris Masters, ia akan mendapatkan jawaban atas pertanyaannya.”

“Ia tidak mendapatkan peluang untuk bermain secara konsisten selama empat musim terakhir akibat cedera yang telah mempengaruhinya dan hal itu pastinya sangat berat secara mental untuk kembali bangkit lagi dan lagi,”

Artikel Tag: Tenis, Andy Murray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/tak-mujur-di-us-open-dan-challenger-andy-murray-siap-bertolak-ke-metz
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini