Serena Williams Lulus Ujian Menantang Bernarda Pera Di Lexington

Penulis: Dian Megane
Rabu 12 Agu 2020, 06:42 WIB
Serena Williams Lulus Ujian Menantang Bernarda Pera Di Lexington

Serena Williams

Berita Tenis: Petenis favorit tuan rumah, Serena Williams mengklaim kemenangan ketika kembali melakoni pertandingan tenis kompetitif pada pekan ini di Lexington Open, Kentucky, AS.

Mantan petenis peringkat 1 dunia, Williams bertahan dari ujian menantang yang disuguhkan rekan senegaranya, Bernarda Pera sebelum memetik kemenangan 4-6, 6-4, 6-1 di edisi pertama Lexington Open.

“Atmosfernya benar-benar tenang. Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya tidak menyukainya. Rasanya berbeda. Saya telah melalui banyak hal di sepanjang karier saya. Saya pikir, saya memenangkan pertandingan kali ini karena saya tetap tenang, jadi, itu benar-benar membantu,” ungkap Williams.

Williams melakoni pertandingan pertama sejak membantu AS mengklaim kemenangan atas Latvia di Fed Cup dan Lexington Open menjadi turnamen WTA pertama Williams sejak turun di Australian Open awal musim ini.

“Saya belum bertanding lagi seperti banyak petenis lain yang bisa bertanding melawan petenis lain di ajang eksibisi. Saya hanya melakoni sesi latihan, jadi saya melewatkan beberapa pukulan, tetapi pada waktu yang sama saya mulai mendapatkan kembali ritme permainan saya,” tambah Williams.

Terpaut lima poin dari kekalahan di set kedua, Williams memperlihatkan daya juang tinggi untuk mengandaskan Pera pada laga yang bertahan selama 2 jam 16 menit.

“Saya hanya tahu bahwa saya harus bermain dengan lebih baik. Saya tahu saya bisa melakukannya dan ia menembakkan begitu banyak winner dan pukulan datar. Saya harus terbiasa dengan permainannya, karena ia bermain dengan benar-benar baik,” tutur Williams.

Williams merebut sembilan poin terakhir dan membukukan laga babak kedua melawan kakaknya, Venus Williams atau petenis berkebangsaan Belarusia, Victoria Azarenka.

Artikel Tag: Tenis, Lexington Open, Serena Williams, Bernarda Pera

953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini